Mulan Jameela Tuai Beragam Komentar Usai Kepergok Belanja di Blok M Bareng Sang Putri
Selebriti

Beredar video Mulan Jameela tengah berbelanja dengan putri cantiknya, Safeea. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video istri Ahmad Dhani ini berbelanja di Blok M.

WowKeren - Kehidupan pribadi Mulan Jameela seolah tak pernah sepi dari sorotan publik. Ada saja hal tentang Mulan yang sukses mencuri perhatian. Salah satu yang terbaru, pengguna dunia maya disuguhi video dari Mulan yang kedapatan tengah berbelanja di pusat perbelanjaan diduga Blok M Square, Jakarta Selatan.

Video tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (6/8). Mulan terlihat ditemani oleh putri cantiknya, Safeea saat berbelanja dalam video tersebut. Istri Ahmad Dhani itu sepertinya hendak membeli kacamata bersama sang putri. Sesekali ia mencoba kacamata pilihannya.

Video ini jelas mengundang banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Sejumlah netter masih semangat membandingkan kehidupan Mulan dengan mantan istri Dhani, Maia Estianty setelah melihat video tersebut.


"Beda bgt sm kehiduapan bunmay skrg..... Hukum tabur tuai," kata akun @irmadityoxxxxx. "Diketawain sama jet pribadinya bunda maia," celetuk netter lain. "Moga bener istiqomah yaa.. ya org berhak buat berubah.. jugaan maia sekarang bahagia.. kita ga berhak menghakimi kecuali kalo berulah lagi," seru yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan pendapat berbeda tentang video Mulan ini. Mereka meminta publik untuk berhenti melontarkan komentar miring kepada Mulan. Para netter juga menghargai perubahan Mulan yang kini tampil lebih syar'i setelah memutuskan untuk berhijrah.

"Sebnarnya Gpp dah Dia Mau Belanja dimana :( uang2nya Dia jga. Gpp Yg terpenting Tdk usah Sombong2. Tuhan Memberkati," kata netter. "Yaudah biarin aja. Yang belanja disitu kan juga manusia semua," tulis yang lain. "Sudah hijrah..Sudah berubah menjadi orang yg lebih baik..Jangan di bully lagi ," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru