Captain Marvel Dapat Peran Sedikit di 'Endgame' Gara-Gara Terlalu Menonjol Dibanding Superhero Lain
Marvel Studios
Film

Duo penulis 'Avengers: Endgame', Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengklaim bahwa kemunculan karakter Captain Marvel memang cukup membuat mereka kerepotan.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang bisa dibilang menjadi ajang berkumpulnya para superhero andalan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini, para superhero memang saling bekerja sama untuk mengalahkan sang villain utama, Thanos (Josh Brolin).

Salah satu superhero yang bisa dibilang mencuri perhatian dalam film ini adalah Captain Marvel alias Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson. Karakter ini digambarkan sebagai salah satu superhero terkuat yang bahkan mampu membuat Thanos beserta pasukan Black Order kewalahan.


Meski demikian, porsi kemunculan karakter Captain Marvel sendiri cukup sedikit, meskipun ia menjadi salah satu kunci utama untuk mengalahkan Thanos pasca superhero lainnya lenyap di "Avengers: Infinity War". Terkait hal ini, duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely, pun angkat suara.

Keduanya mengklaim bahwa kemunculan karakter Captain Marvel sendiri memang cukup membuat mereka kerepotan. Pasalnya Captain Marvel sendiri memang jauh lebih menonjol dibandingkan karakter lainnya akibat super power yang ia miliki.

"Sangat sulit ketika kau memiliki karakter yang kuat dan harus dimasukkan. Tapi kau juga tidak ingin terlihat hanya sekadar ada," tutur Christopher Markus dilansir Vanity Fair pada Sabtu (7/9). "Kami membuat keseimbangan agar tidak terlihat seperti cameo tapi juga tidak membuatnya (Captain Marvel) terlihat terlalu banyak dan menyelesaikan masalah untuk semua orang."

Sementara Stephen McFeely menyebut kalau Captain Marvel memang berpotensi memperbaiki semua masalah yang ada di film, dan bahkan mampu berhadapan dengan Thanos secara langsung. Hanya saja ia mengklaim kalau "Avengers: Endgame" hanya fokus pada enam anggota asli tim Avengers.

"Inti dari film ini adalah mengucapkan selamat tinggal pada enam Avengers asli. Jadi cerita mereka (para superhero lainnya) akan jauh dari sini (plot utama)," terang McFeely. "Itu tidak adil bagi enam Avengers lain ketika Captain Marvel masuk dan menyelesaikan semua masalah mereka. Itu bukan cerita yang bagus."

Karakter Captain Marvel sendiri sebenarnya telah diperkenalkan lebih dulu di film solonya, "Captain Marvel", yang juga menjadi pembuka franchise MCU di tahun 2019. Petualangan sang strong woman ini masih akan berlanjut di sekuelnya mendatang, "Captain Marvel 2", yang kabarnya menjadi bagian dari fase lima MCU.

You can share this post!

Related Posts
Loading...