Bukan Minta Maaf, ART Via Vallen Malah Main Dukun Pasca Mencuri
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen merasa heran lantaran sang pelaku tidak menunjukkan penyesalan. Meski sudah mengaku, sang ART juga lupa dengan barang-barang yang telah diambilnya.

WowKeren - Pengalaman tidak menyenangkan dirasakan oleh pedangdut Via Vallen belum lama ini. Salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) kepergok seringkali memakai baju hingga barang-barang Via.

Via pun berencana melaporkan sang pelaku ke pihak berwajib. Namun belum lama ini sang pelaku telah mendatanginya.

Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (7/9), Via membeber bukti percakapan sang pelaku. Bukti itu sengaja diunggah agar publik berhati-hati.

"TOLONG jika ingin berkomentar, budayakan membaca terlebih dahulu sampe tuntas. Seperti yg aku bilang dr awal," tulis Via. "Aku hanya ingin berbagi pengalaman tentang salah satu ART yg baru 8 bulan kerja di rumah dan ternyata memang banyak temen2 ig yg mengalami hal serupa kaya akuu, bahkan ada yg lebih parah."

Via Vallen Soal ART

Instagram

Via menyebut sang ART kerap memfitnah keluarganya. Pelaku banyak berbicara bohong tentang kondisi keluarga Via.


"Aku orang yg sangat jarang ada di rumah, jd aq hampir ga pernah tau apa aja aktifitas Art di rumah. Jadi tujuanku selain berbagi pengalaman yaa semoga ini bisa bermanfaat buat yg blm mengalaminya agar lebih berhati hatii," lanjut Via. "Tp sekali lagi TIDAK SEMUA ART SEPERTI ITU, selama ini masih sangat banyak art yang baik."

"Maaf kalo menurut kalian aku ga sopan krn posting chatnya dia Aku posting krn di sini aku merasa keluargaku lumayan di tuduh ngefitnah dia," terang Via. "Dan di chat lain dia banyak bohong soal kondisi keluargaku ke beberapa orang Daddd: bapaknya Emak: ibunya Embak: kakaknya Vyanisty = salah satu dr sekian banyak orang yang di pinjem uangnya."

Via Vallen Soal ART

Instagram

Meski sudah mengaku, sang ART mengaku lupa dengan barang-barang yang telah diambilnya. Ekspresi pelaku pun tidak menunjukkan penyesalan. Secara mengejutkan, Via menyebut sang ART bermain dukun agar tidak dimarahi.

"Waktu membuat pengakuan kemarin, memang ga ada mimik muka sedih, merasa bersalah, menangis bahkan minta maaf juga ga ada. Mukanya datar, banyak diam," tambah Via. "Mungkin dia panik, atau dia ngarepin efek dukunnya bekerja kaya di chat. Entalah aku juga ga tau knp bisa kaya gitu."

Saat ini pelaku masih berada di rumah untuk menyelesaikan kewajibannya. Via pun masih terbuka untuk menyelesaikan kasus tersebut secara baik-baik.

"Posisi dia skrg masih di rumah untuk menyelesaikan semuanya sampe nanti pada waktunya kami sekeluarga akan memanggil orang tua nya untuk datang kerumah," tambah Via. "Karena keluargaku masih sangat terbuka untuk di selesaikan secara baik - baik. Demikian, dan semoga bermanfaat."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru