Tanggapan Santai Shandy Aulia Soal Foto Kehamilan Seksi Dikira Telanjang
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Lewat fitur QnA di Instagram Story, Shandy Aulia akhirnya menanggapi soal foto kehamilan seksinya menggunakan pakaian transparan. Shandy menjelaskan bahwa ia tak telanjang di foto itu.

WowKeren - Postingan Instagram Shandy Aulia kembali menjadi bahasan yang cukup hangat. Setelah kontroversi olahraga Pilates saat hamil, kini Shandy menuai banyak komentar miring karena postingan terbarunya. Di mana aktris cantik itu membagikan foto kehamilannya memakai baju transparan warna kulit.

Foto tersebut menuai banyak kritikan lantaran Shandy terlihat seperti telanjang. Komentar untuk postingan tersebut pun langsung dimatikan oleh Shandy setelah diserbu banyak netter dengan pernyataan-pernyataan yang cukup pedas. Tak lama setelah postingan itu disorot, Shandy akhirnya memberikan pernyataan.

Pernyataan itu disampaikan Shandy lewat fitur Question and Answer di Instagram Story, Sabtu (7/9). Salah satu pengikut Shandy rupanya penasaran dengan foto sang idola yang menimbulkan komentar pedas itu. "Apa gak malu foto kyk telanjang begitu?" begitu bunyi pertanyaan dari sang netter.


Tanggapan Santai Shandy Aulia Soal Foto Kehamilan Seksi Dikira Telanjang

Instagram Story

Beruntung, pernyataan tersebut dijawab oleh Shandy. Ia tak memberikan jawaban penuh emosi meski sudah mendapatkan banyak nyinyiran dari foto tersebut. Bintang film "Kutuk" itu menegaskan bahwa dirinya tak telanjang dalam foto tersebut. Ia juga menyinggung soal orang yang pikirannya kotor.

"Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana," tulis Shandy menjawab pertanyaan tersebut. "Mau tertutup kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang (emoji)."

Ini bukan pertama kalinya Shandy menjadi sasaran komentar miring netter karena foto seksinya di Instagram. Beberapa waktu lalu aktris berusia 32 tahun itu pernah diprotes netter lantaran memamerkan foto romantis ciuman bersama sang suami di Instagram. Ia juga sempat menuai komentar miring karena penampilannya yang cukup terbuka. Kendati begitu, Shandy selalu santai dalam menghadapi nyinyiran netter di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru