Beda dari Franda, Raditya Dika-Rachel Vennya Santai Nama Anak Bakal Dipakai Fans
Instagram
Selebriti

Sejumlah artis mendadak diserbu oleh netter soal izin memakai nama anak usai heboh sindiran Franda di media sosial. Di antaranya adalah Raditya Dika dan Rachel Vennya.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan protes yang dilayangkan Franda kepada salah satu akun Instagram yang diduga menjiplak nama putrinya. Franda tak terima nama "Zylvechia" digunakan oleh fans. Presenter cantik ini pun langsung menjadi bahasan di media sosial karena protesannya tersebut.

Heboh protesan Franda ini membuat netter di media sosial menyerbu artis-artis lain untuk memakai nama anak mereka. Di antaranya adalah Raditya Dika dan Rachel Vennya. Kedua public figure ini ramai dimintai izin oleh fans yang berminat memakai nama anak Radit dan Rachel.

Radit pun memberikan reaksi yang santai saat ditanya oleh fans. Hal ini dibagikan oleh Radit di Instagram Story, Minggu (8/9). "Bang dika. Kalau anak gue yg kedua cewe boleh ga dinamain ALINEA juga? Ga bakal marah ke gue kan bang? Ijin dulu nih," tanya sang fans. "Ya boleh lah. Ngapain izin segala (emoji)," jawab Radit.

Beda dari Franda, Raditya Dika-Rachel Vennya Santai Nama Anak Bakal Dipakai Fans

Instagram Story


Sedangkan Rachel ditanya soal ini dalam komentar di salah satu postingannya di Instagram. "Rachel, kalo aku nanti punya nak aku namain xabiru juga rachel bakal marah apa ngga?" tanya salah satu fans. "Haha enggak dongg (emoji)," jawab Rachel.

Beda dari Franda, Raditya Dika-Rachel Vennya Santai Nama Anak Bakal Dipakai Fans

Instagram

Sementara itu, ayah dari bayi Zylvechia sudah buka suara atas tudingan Franda ini. Ia menjelaskan bahwa nama Zylvechia adalah ide dari sang istri yang memang mengidolakan Franda. Ayah Zylvechia juga mengaku kecewa lantaran bayinya seolah direndahkan karena dianggap tak pantas memakai nama "Zylvechia".

"Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans," tulis ayah bayi zylvechia lewat akun sang putri. "Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait