Ngaku Cuma Bak Kapur Barus, Kecantikan Tasya Farasya Dipuji Gak Kebanting dari Gigi Hadid
Instagram/Getty Images
Selebriti

Tasya Farasya diketahui berkesempatan menghadiri acara New York Fashion Week 2019, yang juga bertabur para model papan atas di dunia, termasuk Gigi Hadid.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya rupanya menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan kesempatan emas untuk menghadiri acara New York Fashion Week 2019. Seperti biasanya, acara tahunan ini tentu saja dihadiri oleh para model papan atas dunia, tak terkecuali si cantik Gigi Hadid.

Bertemu dengan para model papan atas, Tasya tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Terbukti, selebgram sekaligus influencer cantik ini bahkan tak segan mengajak Gigi Hadid untuk berfoto bersama.

Foto tersebut kembali dibagikan oleh Tasya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto ini, tampak jelas Tasya yang dirangkul oleh Gigi, seakan keduanya sudah cukup akrab. Kedua wanita cantik ini pun sama-sama mengulas senyum manis ke arah kamera.

Kocaknya, melengkapi unggahannya ini, Tasya justru menyebut dirinya hanya mirip kapur barus jika dibandingkan dengan kakak Bella Hadid tersebut. "Gigi hadid dan kapur barusnya tasya hadad," tulis beauty vlogger kelahiran tahun 1992 ini dalam caption-nya.


Tak butuh waktu lama, unggahan Tasya ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang tak setuju jika YouTuber berusia 27 tahun ini menyebut dirinya sendiri sebagai kapur barus.

Pasalnya, paras Tasya dipuji sangat cantik dalam foto tersebut dan tak kalah dari supermodel sekelas Gigi Hadid. Ada pula yang menyebut jika kecantikan Tasya tidak "kebanting" sama sekali. Bahkan ada juga yang memuji Tasya terlihat lebih cantik dibandingkan Gigi dalam foto ini.

"Ko w merasa cantikan tasya dibandi gigi hadid di sini yah wkwkw," puji akun @stellahad***. "Gila ga kebanting samsek," tulis akun @cintaanan***. "KAPUR BARUS JARE (kapur barus katanya)," sambung akun @queenstreet****.

Tak cuma para penggemar, sejumlah rekan artis pun tak segan memberikan pujian pada Tasya. Ada yang mengaku iri karena selebgram cantik ini berkesempatan untuk befoto dengan Gigi, namun ada pula yang mengaku ikut bangga dan memuji kecantikan Tasya.

"Bangga dear," komentar Rachel Vennya. "Gigi Hadid keliatan kyk bule random aja klo di sblh lo Caa," tambah Tasya Kamila. "Ini pasti gigi hadidnya yg minta foto bareng tasya farasya dehhh," sambung selebgram Hamidah Rachmayanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru