Joy Red Velvet Nangis Sampai Malu di Depan Yein Lovelyz, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Ask Us Anything', Joy mengungkapkan kalau dirinya pernah menangis di depan Yein Lovelyz hingga membuat dirinya sendiri merasa malu.

WowKeren - Joy Red Velvet menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (7/9) lalu. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil bersama Jang Yoon Joo dan Irene Kim, rekan-rekannya di "Get It Beauty".

Saat segmen tebak-tebakan, Joy bertanya apa yang ia katakan pada Jeong Yein hingga membuat member Lovelyz itu terkejut. "Apa hari berikutnya kau jadi malu?" tanya Kang Ho Dong. "Ya, aku difoto," jawab Joy.

"Seperti apa ekspresimu?" tanya Kim Heechul dan Joy meletakkan kedua tangannya di dada dengan ekspresi pedih. Kim Young Chul akhirnya menebak dengan benar, "'Aku selalu mengkhawatirkanmu'. Aku merasa itu hal yang kau katakan pada teman yang lebih muda yang kau khawatirkan sambil menangis."

Joy kemudian menjelaskan, "Yein dan aku sebelumnya tidak saling kenal, tapi kami jadi kenal dengan satu sama lain saat tampil di 'Get It Beauty'. Aku pikir aku sudah bekerja keras saat seusia Yein, tapi menurutku tidak sekeras itu."


Joy Red Velvet Nangis Sampai Malu di Depan Yein Lovelyz, Ternyata Gara-Gara Ini

Soompi

"Yein bicara dengan sangat fasih dan sepertinya dia punya mentalitas yang kuat." lanjut Joy. "Tapi walaupun dia terlihat punya mental kuat, aku bisa melihat sisi dirinya yang lebih lembut dan rapuh. Jadi aku sadar, 'Dia tipe orang yang menghadapi kesulitan diam-diam tanpa menunjukkannya'. Perhatianku banyak tertuju padanya."

"Aku tidak kenal banyak artis junior, jadi aku tidak tahu bagaimana menunjukkan perhatian padanya," sambungnya. "Jadi setelah minum, aku bicara jujur dan tiba-tiba bilang padanya sambil menangis, 'Aku selalu mengkhawatirkanmu'. Aku pasti kedengaran lucu karena Yein tertawa. Besoknya aku dikirimi fotonya dan bulu mata palsuku menempel di pipiku saat aku menangis."

Saat Seo Jang Hoon bertanya apakah ada banyak teman lebih muda yang dikhawatirkan Koy, pelantun "Umpah Umpah" nitu menjawab, "Banyak artis junior yang debut akhir-akhir ini, dan merak sangat imut setiap kali aku melihat mereka". Heechul berkomentar sambil tertawa, "Kau juga imut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait