Ten Pamerkan Kemampuan Menari Keren Dan Misterius Dalam Teaser Debut SuperM
Musik
Debut SuperM

Tak seperti video sebelumnya, dalam video ini, Ten juga menampilkan kemampuan menarinya yang luar biasa. Ia menarikan koreografi yang energik dan diiringi musik keren.

WowKeren - Debut SuperM yang ditunggu-tunggu saat ini sudah semakin dekat. Grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV ini juga telah gencar merilis berbagai macam teaser melalui akun Twitter resmi mereka.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis video teaser individual untuk Baekhyun dan Taeyong. Kali ini gilaran Ten yang akan menyusul kedua kedua rekannya tersebut. Pada hari Minggu (8/9) pihak agensi merilis video teaser individual untuk Ten.

Seperti sebelumnya, dalam video tersebut Ten terlihat berada di sebuah tempat misterius. Suara alunan musik yang menegangkan membuat suasana jadi lebih menegangkan. Tak lama kemudian, Ten nampak berhadapan dengan sebuah kanvas hitam raksasa. Ia kemudian berdiri di depan kanvas itu namun secara mengejutkan terdapat sebuah tangan keluar dari kanvas tersebut dan membelai Ten.


Ten Pamerkan Kemampuan Menari Keren Dan Misterius Dalam Teaser Debut SuperM

Twitter

Tak seperti video sebelumnya, dalam video ini, Ten juga menampilkan kemampuan menarinya yang luar biasa. Ia menarikan koreografi yang energik dan diiringi musik keren. Ten memang dikenal sebagai salah satu anggota NCT yang memiliki kemampuan dance yang menakjubkan.

SuperM sendiri akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Saat debut nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar bersepkulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts