Rachel Vennya Tegaskan Tak Berniat Sindir Franda Soal Nama Anak, 'Rahasia' Sang Suami Ikut Dibongkar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya ikut ditanya mengenai seandainya nama sang putra digunakan orang lain. Hal itu terkait reaksi Franda yang tak terima nama sang putri ditiru.

WowKeren - Aktris cantik Franda belakangan menjadi buah bibir setelah kedapatan tak terima nama putrinya, Zylvechia, ditiru orang lain. Beragam reaksi ditunjukkan warganet, salah satu caranya dengan menanyakan pada artis tertentu mengenai pendapat mereka apabila nama anaknya juga ditiru.

Beberapa artis menjawab soal permasalahan ini, di antaranya Raditya Dika dan Rachel Vennya. Keduanya kompak mempersilahkan siapa saja untuk memakai nama anak mereka. Hal itu lantas diduga sebagai bentuk sindiran terhadap Franda.

Namun baru-baru ini, Rachel menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menyindir siapa pun. Oleh sebab itu, Rachel meminta agar omongannya tidak digunakan untuk menyudutkan satu pihak. Pernyataan itu disampaikan Rachel melalui InstaStory miliknya pada Senin (9/9).

"Btw, perkara komen yg aku balas, aku gak tau sama sekali kl lagi ada hal yg rame dibahas tentang 'izin nama bayi' ini... Itu bukan reaksi aku terhadap masalah yg lagi viral," tulis Rachel. "Aku cuma bales pertanyaan aja guys, jgn di plintir2 kalimat aku krn aku gak menyindir apalg menghakimi org lain. Makasih geng ^^ (emoji hati)."


InstaStory Rachel Vennya1

Instagram

Di sisi lain, warganet juga menyoroti sikap suami Rachel, Niko, saat direkam untuk keperluan InstaStory. Menurut salah seorang warganet yang mengamati, Niko selalu menyembunyikan ponselnya saat direkam oleh Rachel.

"Kenapa setiap okin di snap main hp, tapi tbtb kayak ada disembunyiin gitu.. saya perhatikan dari snap2 sbelum2nya," komentar warganet tersebut. "Karena ini," ungkap Rachel dengan menunjukkan potret Niko sedang membaca Alquran dan terjemahan di ponselnya.

InstaStory Rachel Vennya2

Instagram

Sementara itu, Rachel diketahui tengah berlibur bersama keluarga sekaligus babymoon di Australia. Berdasarkan unggahan Instagramnya, Rachel dan keluarga telah tiba di Indonesia setelah berlibur selama dua pekan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru