Rans Entertainment Milik Raffi-Nagita Tembus 10 Juta Subscribers, Fans Minta Undang Sheila on 7
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada semua pihak yang terlibat dalam YouTube Rans Entertainment. Drummer Sheila On 7, Brian, rupanya ikut berkomentar.

WowKeren - Vlog YouTube belakangan menjadi sebuah tren di kalangan artis Tanah Air sebagai salah satu media untuk berinteraksi dengan para penggemar mereka. Salah satu pasangan artis yang aktif mengunggah vlog adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bernama Rans Entertainment, channel YouTube Raffi dan Nagita termasuk yang paling banyak digemari.

Sebenarnya, channel Rans Entertainment sudah dibuat sejak 2015 silam. Namun, Raffi dan Nagita baru aktif nge-vlog setahun belakangan ini. Empat tahun sejak dibuat, channel YouTube Rans Entertainment akhirnya meraih 10 juta subscribers pada hari ini, Senin (9/9).

Raffi dan Nagita lantas mengucapkan terima kasih mereka melalui sebuah unggahan video di Instagram pada hari yang sama. Keduanya pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang terlibat serta meminta para penggemar untuk menantikan kejutan dari mereka.


"Alhamdulillah udah 10 juta subscibers Rans Entertainment," kata Raffi. "Thank you ya buat yang udah subscribe, buat yang udah nonton, pokoknya yang udah ngikutin kita terima kasih banyak. We love you," sambung Nagita.

Grup band Sheila On 7 rupanya banyak diminta penggemar untuk diundang sebagai bintang tamu vlog Rans Entertainment. Keinginan penggemar semakin menggebu ketika mengetahui drummer Sheila On 7, Brian, terlihat ikut berkomentar di unggahan Instagram Raffi dan Nagita tersebut.

"Mantappp," komentar Brian. "@brianso7 main ke RANS dong mas..." tulis akun @_***mbardelrey. "@brianso7 saya mencium aroma-aroma colabs rans & Sheila on7, di tunggulah ya," sahut akun @v****sabilill.

"Sheila on7 please," balas akun @m***alinda9711. "Ditunggu SO7 di Rans Musik @rans.entertainment @raffinagita1717 @officialransmusic," komentar akun @a***how. "Semoga salah satu kejutannya collab sama @sheilaon7," tulis akun @n***syah1994.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru