Ten Tampil Super Seksi Dan Berkarisma Di Foto Teaser Jelang Debut SuperM
Musik

Usai memanjakan penggemar dengan kemampuan menarinya yang fantastik dalam video teaser, Ten kembali membuat fans histeris dengan visualnya di foto teaser.

WowKeren - Boy grup global besutan SM Entertainment, SuperM kini tengah gencar merilis berbagai teaser menjelang debutnya. Boy grup tersebut disebut "The Avengers Of K-Pop" karena beranggotakan 7 member yang berbakat seperti Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis video teaser individual untuk Baekhyun dan Taeyong. Kali ini giliran Ten yang akan menyusul kedua kedua rekannya tersebut. Usai memanjakan penggemar dengan kemampuan menarinya yang fantastik dalam video teaser, Ten kembali membuat fans histeris dengan visualnya di foto teaser.

Pada hari Senin (9/9), pihak agensi merilis beberapa foto teaser untuk Ten. Dalam beberapa foto tersebut, member asal Thailand itu sukses menampilkan visual misterius yang sekaligus seksi. Salah satu anggota NCT itu memukau semua orang dengan sisi misteriusnya dengan melakukan berbagai pose.

Ten Tampil Super Seksi Dan Berkarisma Di Foto Teaser Jelang Debut SuperM

Twitter


SuperM sendiri akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Meskipun belum mengungkapkan judulnya, album debut SuperM nanti akan berisi total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar bersepkulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait