Reaksi Mulan Menohok Difitnah Butuh Uang Dan Jual Rumah Hadiah Maia 2,5 Miliar
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mengunggah postingan bijak tentang menulis hal baik usai disentil soal iklan menjual rumah mewah di kawasan Bintaro yang disebut-sebut pernah dihadiahkan oleh Maia Estianty.

WowKeren - Mulan Jameela seolah gerah karena diisukan macam-macam. Ia sempat disindir netter setelah memajang iklan menjual rumah mewah senilai Rp2,5 miliar.

Dalam postingannya, istri Ahmad Dhani ini menambahkan kata "Urgent-BU di iklan rumah bernilai Rp2,5 miliar tersebut. Sempat muncul rumor kalau rumah tersebut dulunya pemberian Maia Estianty hingga netter melontarkan kata-kata sinis.

"Gatau diuntung !!," seru netter. "Yg ngasi siapa yg jual siapa ," sindir netter.

Menanggapi kabar tersebut, Mulan langsung angkat bicara. Ia seolah menyentil media yang terus menulis berita miring tentang dirinya.


"Bismillahirrahmanirrahim.. Tulislah yg baik-baik walau diri kita belum baik...Setidaknya hal itu sudah menjauhkan diri kita dari dosa menulis yg tak berguna apalagi yg buruk... Wallahu'alam bisawab," kata Mulan.

Iklan Rumah Mewah

Sumber: InstaStory

Sejumlah fans lantas ikut membela Mulan. Mereka yakin kalau ibu empat anak tersebut cuma sekedar membantu teman dengan membagikan informasi penjualan rumah tersebut.

"Yg punya rmh temannya yg bantu jual mbak wulan," kata seorang fans. "Padahal dia bantu jual rumah tmn nya bukan rumah dia asli parah netizen +62," bela yang lainnya. "Mba muljam dpt pahala kena fitnah sama netizen +62 yg sabar ya mba @mulanjameela1," ujar fans.

Sebelumnya, dugaan kalau rumah yang mau dijual tersebut hadiah dari Maia karena kesamaan letak yakni di Bintaro. Beberapa waktu lalu, eks suami Mulan, Harry, pernah membeberkan kalau Maia dulu menyediakan rumah di Bintaro.

"Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry," ungkap Harry dalam sebuah wawancara lama. "Ya, di awal karirnya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari. Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait