Beby Tsabina Meeting Bareng Agensi BLACKPINK, Sosok Cantik Ditutup Stiker Bikin Kepo
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina mengisyaratkan proyek baru dengan agensi YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK. Disisi lain, salah satu pihak yang datang saat rapat bareng Beby dan YGE sempat mencuri perhatian.

WowKeren - Beby Tsabina dikenal sebagai salah satu artis pecinta K-Pop. Namun baru-baru ini, Beby mengejutkan penggemar dengan postingan menarik.

Ia sempat pamer foto bersama tim YG Entertainment. Ia mengisyaratkan bakal terlibat proyek spesial dengan agensi yang menaungi diantaranya BLACKPINK alias Black Pink, Big Bang dan 2NE1 ini.

"Had a really nice meeting with @yg_ent_official today," kata Beby. Dalam foto, Beby tampak pose bersama sejumlah pihak dari YG Entertainment.

Rupanya salah satu dari wanita yang foto bersama Beby itu sempat disensor di bagian wajah. Meski tak terlihat wajahnya, tampak jelas kalau wanita yang ditutupi stiker itu berparas cantik.

"Kepo yang ditutupi stiker," kata netter. "Apakah itu CEO yg entertainment new?" tebak netter lainnya. "Yg nanya knp mukanya ditutupin,itu karena gasemua org korea mau dipublik tentang dirinya,meski itu sebuah foto," kata netter.


Sementara itu, Beby sebelumnya sempat lupa menutupi wajah sosok cantik dalam fotonya tersebut. Namun sejumlah netter yang sempat telah melihat tak ingin membocorkan identitas sosok tersebut.

Disisi lain, fans juga tak sabar menantikan proyek baru Beby bareng YGE. "Omgggg😍😍👏👏ada project apa nih sma YGentertaiment💗bikin penasaran," kata netter. "Can't wait for this project," kata fans.

Beby sebelumnya didapuk sebagai MC di acara fanmeeting Red Velvet di Jakarta. Ia mengaku antusias karena mendapat kepercayaan untuk membawakan acara milik girlband terkenal.

"My first time as an MC dan alhamdulillah it went well! terimakasih atas kesempatannya @skf.indonesia , it was so much fun experiencing new things! lucky me ketemunya sama redvelvet yang ramah ramah sekali! dibantu juga dengan kak @serinjo big thanks to kaka ini udah mau ngebantu aku hihi☺️🙏🏻💜 andd buat yang dateng ke @superkpopfestival see you guys there ya! its one of the biggest Kpop Festival in Asia so make sure kalian dateng yaa! tanggal 28 & 29 September ini," kata Beby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru