Masih Dua Hari Lagi, RM BTS Sudah Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Fans
Selebriti

Meski ulang tahun Rap Monster atau RM BTS masih dua hari lagi, para penggemarnya sudah membanjiri Twitter dengan ucapan selamat ulang tahun hingga menjadi salah satu trending topic.

WowKeren - Boy group BTS atau Bangtan Boys menjadi grup idol Korea Selatan yang paling terkenal saat ini. Tak heran jika grup besutan Big Hit Entertaiment tersebut memiliki banyak fans yang disebut Army. Salah satu momen spesial bagi para Army adalah hari ulang tahun para member BTS.

Setelah ulang tahun Jungkook yang jatuh pada 1 September lalu, tak lama lagi Rap Monster atau RM BTS juga akan berulang tahun pada 12 September mendatang. Meski ulang tahunnya masih dua hari lagi, para penggemar sudah antusias mengucapkan selamat ulang tahun kepada leader BTS tersebut.

Antusias para penggemar RM terhadap ulang tahunnya itu terlihat dari "Happy Bday Namjoon" yang menjadi trending topic di Twitter Selasa (10/9). Hingga berita ini ditulis jumlah Tweet yang menyatakan selamat ulang tahun kepada RM BTS sudah mencapai 3 ribu Tweet.


"Happy Bday Namjoon (emotikon). Terimakasih karena sudah menjadi leader yang sangat luar biasa (love)," tulis pemilik akun @this_is_a***. "Happy Bday Namjoon leader kesayangan amy. Harapan kami untukmu, bawalah cinta untuk semua orang di dunia ini, dan jagalah ke 6 member kami. WE lOVE YOU KIM NAMJOON," tulis @yuniarniar62***. "HAPPY Bday Namjoon. Minta sesuatu untuk dirimu ya.. Apapun penting bahagia dah (emotikon) (love)," tulis akun @Sip***. "Masih 2 hari lagi woe udh trending aje, hua suamiku happy bday namjoon," tulis @AlmaDia***.

Sebelumnya, para penggemar rapper itu juga menyiapkan hadiah spesial berupa hutan yang dilabeli dengan namanya pada 31 Agustus lalu. Hutan yang dinamai "BTS RM Forest No. 1" tersebut ditanam di depan menara jam di Taman Jamsil Hangang, Korea Selatan. Para penggemarnya memberikan hadiah tersebut sebab mereka sangat tahu jika RM sangat cinta terhadap lingkungan.

Selain menjadi rapper di BTS, RM juga sempat melakukan kolaborasi dengan rapper asal Amerika, Lil Nas X dalam sebuah lagu yang bertajuk "Seoul Town Road". Lagu tersebut merupakan remix dari "Old Town Road". Hanya dalam beberapa hari pasca perilisan lagu tersebut, "Seoul Town Road" sukses memecahkan berbagai rekor dalam situs musik Spotify. Tak hanya itu, lagu tersebut juga menjadi lagu dengan posisi tertinggi untuk kategori solois Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait