IZ*ONE Adu Popularitas, Sakura Berhasil Ungguli Jang Won Young
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theoo yang dipublikasikan baru-baru ini memuat daftar penjualan merchandise para member IZ*ONE untuk event hi-touch.

WowKeren - Popularitas individu menjadi isu yang cukup banyak dibicarakan dari grup idol, terutama grup-grup yang dibentuk lewat ajang survival. Hal tersebut juga terjadi pada IZ*ONE, yang para membernya jebolan "Produce 48".

Sebuah postingan di situs komunitas online Theoo yang dipublikasikan baru-baru ini memuat daftar penjualan merchandise para member IZ*ONE untuk event hi-touch. Dalam foto, warna kuning menunjukkan merchandise habis.

Secara berurutan, daftar tersebut memuat nama Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yuri, Choi Yena, Ahn Yujin dan Yabuki Nako. Berikutnya diisi Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Honda Hitomi, Kim Chaewon, Kim Minju dan terakhir Lee Chaeyeon.


IZ

Theqoo

Merchandise Sakura dan Kim Minju langsung ludes hanya di ronde ketiga sementara Kim Chaewon ludes di ronde ketujuh dan Jo Yuri di ronde kesebelas. Member dengan penjualan paling sedikit adalah Lee Chaeyeon.

"Oh, Kim Minju lumayan terkenal. Dia memang center yang sebenarnya," komentar netter. "Minju jelas terkenal. Dia juga yang tertinggi di Korea," kata netter lainnya. "Sakura sudah terkenal bahkan sejak dia masih tergabung di grup dengan 300 member," ujar yang lain.

"Wow, mereka mengusung konsep yang sama dengan AKB48... Harus berbaris untuk bersalaman dengan idol K-Pop," kata netter. "Benar-benar nggak ada gunanya bersaing satu tim seperti itu," komentar netter yang lain. "Aku kaget dengan Kwon Eunbi. Penjualannya lebih rendah dari Hitomi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait