Vanessa Angel Nakal Berbikini dan Umbar Foto Vulgar, Mbah Mijan Sentil 'Jualan'
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan memberikan pesan agar Vanessa mengurangi kegiatan yang bisa memicu kesan negatif dan justru fokus 'berjualan' prestasi demi menaikkan karirnya yang jatuh akibat kasus prostitusi.

WowKeren - Vanessa Angel beberapa kali disorot selepas bebas penjara. Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi ini agaknya belum kapok mengumbar gaya seksi.

Justru setelah keluar, Vanessa semakin liar. Ia sempat mengunggah foto berbikini, pose ambigu makan pisang dan pamer sejumlah hal yang dinilai vulgar.

Terkait kelakuan Vanessa, Mbah Mijan menganggap wajar hal itu. Meski begitu, Mbah Mijan menyarankan Vanessa mengubah triknya dalam "berjualan".

"Ya, nakal-nakal dikit gak apa-apa lah masih ada yang dijual, entar kalau udah tua mau jualan apa? Selama masih muda, masih fresh, nakal-nakal wajar lah. Mbah juga dulu nakal tapi setelah Mbah tua seperti ini mau nakal apa lagi ya," kata Mbah Mijan pada Uzone.id. "Kalau pengen ngejual itu, jual aja lah mumpung masih muda."

Namun yang dimaksud Mbah Mijan bukanlah jualan tubuh. Ia menyarankan supaya Vanessa fokus pada karirnya sebagai artis ketimbang pamer foto vulgar.


"Maksudnya jual prestasi, jual karier, ya orang kan punya masa lalu, ada orang yang terjebak masa lalu sadar, ada yang tidak sadar. Nah, kalau seandainya Vanessa masuk kategori yang belum sadar siapa yang mau nyalahin, gak bisa disalahin juga, kan kalau sadar harus dalam hati," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga berpesan agar Vanessa mengurangi tingkah lakunya yang negatif. Menariknya, Mbah Mijan dengan gaya nyleneh malah menyarankan agar Vanessa total jika memang ingin tampil dengan imej seksi.

"Kalau bisa dikurangi ya dikurangi," saran Mbah Mijan. "Kalau gak bisa dikurangi ya ditambah lagi. Kita tuh kalau apa-apa tuh totalitas."

Sebelumnya, Vanessa tak merasa kalau postingannya itu vulgar. Ia justru menganggap publik terlalu berlebihan.

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor, hahaha," kata Vanessa. "Aku hanya melakukan yang menurutku happy. Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru