Pesona Siti Badriah Tenteng Tas Mirip Tempat Ayam Bikin Hati Bergejolak
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah beberapa waktu lalu menikmati liburan di Bali bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Rupanya, ia menyempatkan untuk belanja kerajinan tangan.

WowKeren - Siti Badriah beberapa waktu lalu menikmati liburan di Bali bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu sempat membagikan sederet potret mesra dengan Kris di Instagram pribadinya.

Namun, postingan tersebut sempat mendapat komentar pedas netizen. Pasalnya, mereka dinilai terlalu mengumbar kemesraan yang seharusnya menjadi dokumentasi pribadi.

Kendati demikian, Sibad dan Kris tak terlalu memusingkan reaksi nyinyir netizen. Mereka merasa fotonya tak perlu dipermasalahkan karena sudah sah sebagai pasangan yang halal.

Kali ini, Sibad kembali membagikan foto yang diambil di Pulau Dewata. Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Lagi Syantik" itu tampak modis meski cuma memakai busana kasual berupa kaos hitam dan celana jeans.


Sibad melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Ia juga tampak menenteng tas dari anyaman yang mirip dengan tempat ayam.

Melengkapi unggahan, Sibad menceritakan pengalaman liburan di Bali serta mempromosikan produk kerajinan tangan tas tersebut. "Helloo semuaa.!! Aku habis liburan ke tempat yang lagi hits banget di Bali," tulis Sibad mengawali unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Meski postingan tersebut untuk kebutuhan promosi, tak sedikit warganet yang menyoroti pesona Sibad.

"Cantik bgt sik," kata netter. "Cantiknya istri sp sih neng," tambah lainnya. "Kece abis," sahut yang lain. "Makin kece aja kak, smg samawa ya sm suaminya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait