Nagita Pakai Celana Gemes Mirip Kain PNS dan Jaket Tembelan Perca, Harganya Bikin Keselek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita selalu tampil mewah dan berkelas ketika hadir di sejumlah acara. Namun siapa yang mengira celana pendek dan jaket Gigi yang tampilannya sederhana ternyata juga bernilai mahal.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis yang selalu fashionable. Ia kerap membuat banyak fans jadi minder karena busana mewah yang dikenakannya.

Namun baru-baru ini, Nagita terciduk memakai busana yang jauh dari kesan berkelas. Ia tampak sederhana ketika memakai celana pendek warna cokelat.


Tak cuma itu, Gigi juga memakai jaket unik yang malah mirip kain perca. Namun seperti biasa, harga busana Gigi selalu sukses bikin fans jadi baper.

Akun fashion Gigi mengungkap kalau celana gemes istri Raffi Ahmad itu ternyata bermerek Maje dengan harga Rp2 juta.

Sedangkan jaket yang bentuknya nyentrik tersebut berlabel Sakai x Pendleton. Harganya mencapai Rp27 juta.

Melihat barang-barang mahal Gigi, netter langsung berkomentar. Mereka cukup kaget dengan harga dua busana tersebut.

"Kl kita yg pake dikira potongan celana seragam pns," kata netter. "Segitu pendeknya 2jt .. Kl panjang berapa yaa?? Apakah berlaku kelipatan??" canda netizen.

"Pengen salTooo Terus GuLuNg TeruS Nyanyi nyanyi.27jt.kaloo Di Kampung dapat tanah kaplingan," seru fans. "Tembelan-tembelan padahal," kata netter.

Sementara itu, Nagita sendiri sosok yang sederhana. Ia malah menolak disebut tajir melintir hingga punya hotel oleh suaminya.

"Kaya banget. Nagita ngelihat hotelnya, gaya banget sih, kok kamu gaya banget sih," kata Raffi. "Bukan hotel aku, hotel Mama. Gila ih jangan bikin gosip-gosip yang enggak-enggak," kata Gigi.

"Kayaknya kamu mau jadi orang kaya deh. A' (panggilan akrab Rafathar) Mama jadi orang kaya A'," goda Raffi lagi. "Orang kaya itu apa sih? Kita itu enggak perlu kaya yah A', yang penting cukup yah," seru Gigi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...