SuperM Tegaskan Tak Akan Lupakan Grup Asli dan Aktivitas Individu Meski Sudah Debut
Instagram/superm
Selebriti

Dalam siaran live yang digelar pada Rabu (11/9) ini, Taemin dan kawan-kawan mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait proyek SuperM serta reaksi dan tanggapan dari penggemar.

WowKeren - Untuk pertama kalinya menjelang debut, para member SuperM menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Grup ini sendiri beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Dalam siaran live yang digelar pada Rabu (11/9) ini, para member menjawab pertanyaan fans. Di sini, Taemin mengungkapkan kalau meski SuperM baru diperkenalkan beberapa waktu lalu, dirinya sudah tahu tentang rencana untuk grup proyek tersebut sejak lama.

"Aku banyak mendengar tentang proyek ini dan aku banyak mempersiapkan diri," kata Taemin. "Aku merasa sangat bertekad untuk melakukannya dengan baik dan aku pikir aku juga sedikit gugup karena aku akan bekerja sama dengan para member yang keren dan berbakat. Aku banyak memikirkannya."

"Aku juga merasa seperti debut lagi, membuat awal yang baru," sambung Taemin. "Jadi aku ingin menciptakan kerja sama tim yang bagus di dalam grup kami. Tentu saja, masing-masing dari kami punya grup sendiri, NCT, EXO, SHINee, WayV, tapi aku ingin kami punya kerja sama tim yang bagus di luar itu."


"Sedangkan saat aku pertama kali mendengar nama SuperM..." ujar Taemin sebelum akhirnya tertawa. Member termuda SHINee itu membuat yang lain ikut tertawa saat mengatakan, "Aku...sangat menyukainya."

Baekhyun mengatakan, "Sejujurnya, karena member kami berasal dari grup yang berbeda, aku sangat khawatir tentang apa yang akan dipikirkan fans kami. Aku sangat khawatir tentang itu, tapi jika kita semua bekerja keras, maka bukankah fans NCT, fans WayV, dan fans SHINee semuanya menyukai kita? Aku harap mereka bersatu."

"Ini mungkin sulit (bagi fans kami)," penyanyi kelahiran 1992 itu menambahkan. "Tapi karena kami semua bekerja keras, aku harap kalian semua menantikannya."

Setuju dengan Baekhyun, Kai berkata, "Aku harap fans kami juga menyukainya dan aku harap mereka menikmatinya. Karena kami debut sebagai grup, dan kami akan menunjukkan kepada kalian hal-hal keren, aku harap mereka menikmati menonton kami tanpa merasa stres tentang hal-hal lain."

"Aku ingin mengatakan ini," ujar Taemin. "Aku pikir beberapa fans salah paham. Ada beberapa orang yang berpikir bahwa kami tidak akan mengejar kegiatan individu kami sendiri dalam grup kami sendiri selain dari (SuperM). Kami masih akan melakukan semua itu di samping ini. Kalian tidak perlu terlalu khawatir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait