Jessica Iskandar Pamer 'Roti Sobek' Richard Kyle Disindir Soal Bulan Madu Sebelum Nikah
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Jessica Iskandar menunjukkan Richard Kyle yang bertelanjang dada. Namun aksi Jedar dan Richard tersebut justru menuai komentar sinis lantaran keduanya belum resmi menikah.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya digelar pada tahun 2020 mendatang. Sebelumnya aktris yang akrab disapa Jedar tersebut sudah melangsungkan acara tunangan dengan Richard di sebuah hotel mewah pada Juni lalu.

Persiapan pernikahan Jedar dan Richard pun kabarnya sudah mencapai lebih dari 40 persen. Bahkan Richard sudah membelikan sebuah apartemen mewah untuk tempat tinggalnya bersama Jedar dan El Barack, yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Akan tetapi, hubungan Jedar dan Richard sempat diramal tak bakal berjalan mulus.

Kendati begitu, Jedar dan Richard tak terlalu ambil pusing mengenai ramalan tersebut dan lebih memilih untuk percaya kepada Tuhan. Pasangan selebriti tersebut pun justru semakin menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.


Belum lama ini, Jedar mengunggah fotonya saat asyik berlibur bersama Richard di sebuah resort mewah di Pulau Dewata Bali. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (12/9) tersebut, Jedar dan Richard sedang menikmati hidangan. Richard pun tampak asyik duduk di tepi kolam sembari bertelanjang dada.

Sontak para netter pun banyak menyoroti otot perut Richard yang six pack dan menyebutnya sebagai "roti sobek". Ada juga netizen julid yang menyindir status Jedar dan Richard, lantaran sering berlibur berdua namun bak pasangan suami istri yang berbulan madu.

"Wawww, itu six pack bngett," komentar akun @store******sianak. "Aduh itu roti sobek," tambah akun @ded***ni1. "Hadapi roti sobek kek gmana ?? Auto kenyang tiap hati akutuh," sahut akun @ann****na_.

"Belum nikah udh honeymoon muluk," sindir akun @mpii***msky. "Bulan madu terus sebelum waktunya," imbuh akun @jeni*****ose_. "Pasti sekamar... ntr gak jdi nikah malu eyy," seru akun @laud******tika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru