Vokalis Tool Bikin Fans Geram Gara-Gara Hina Taylor Swift Lewat Meme Ini
Getty Images
Selebriti

Vokalis Tool, Maynard James Keenan, mendadak mengunggah sebuah meme yang dinilai menjadi bentuk hinaan untuk Taylor setelah albumnya berhasil menggeser posisi 'Lover'.

WowKeren - Band rock asal Los Angeles, Tool, rupanya menorehkan prestasi baru di belantika musik dunia. Berselang 13 tahun, grup yang digawangi oleh Maynard James Keenan, Adam Jones, Danny Carey, Justin Chancellor, serta Paul D'Amour ini kembali berhasil merajai chart Billboard 200 lewat album "Fear Inoculum".

"Fear Inoculum" sendiri menjadi album ketiga band legendaris tersebut yang mampu merajai Billboard 200. Pencapaian ini rupanya juga sekaligus menggeser dominasi "Lover" milik Taylor Swift yang pekan lalu memuncaki chart ini.


Sayangnya, prestasi Tool ini rupanya mendapat kritik dari para Swifties, alias penggemar Taylor. Bukan tanpa alasan, pasalnya vokalis Tool, Maynard James Keenan, mendadak mengunggah sebuah meme yang dinilai menjadi bentuk hinaan untuk sang pelantun "You Need To Calm Down".

Meme yang dibagikan di akun Twitter Maynard ini menampilkan wajahnya yang berubah menjadi Thanos, villain terkuat yang dihadapi tim Avengers di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame". Tampak jelas di gambar tersebut Thanos menjentikkan jarinya, dengan foto Taylor yang berubah menjadi debu.

Foto ini tentunya dianggap sebagai sebuah ledekan, mengingat bahwa Thanos menjetikkan jarinya di "Infinity War" dan "Endgame" untuk melenyapkan separuh populasi alam semesta. Alhasil, unggahan ini pun mendapat banyak komentar pedas dari para penggemar Taylor Swift sedunia.

Vokalis Tool Bikin Fans Geram Gara-Gara Hina Taylor Swift Lewat Meme Ini

"Aku tahu ini hanya bercanda, tapi ini sangat keterlaluan," tulis salah satu penggemar Taylor. "Kau adalah musisi legendaris, tidak seharusnya kau melakukan ini pada (musisi) lainnya," sahut yang lain. "Inilah yang membuatmu kehilangan respect. Sama sekali tidak pantas melakukan hal seperti ini," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Maynard mencari gara-gara dan dituding menghina musisi lainnya. Pada bualn Juli lalu, vokalis Tool ini juga sempat disebut menghina Justin Bieber lantaran menyebut pelantun "Sorry" itu dengan sebutan bummer alias gelandangan melalui akun Twitter miliknya.

Padahal saat itu Justin menunjukkan kekagumannya pada Tool melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Kala itu, musisi asal Kanada ini mengunggah foto berisi petikan lirik salah satu lagu dalam album "10.000 Days" milik Tool, "The Pot".

Terlepas dari hal tersebut, Tool merupakan salah satu band lawas yang disegani sampai saat ini. Maynard sendiri dikenal sebagai sang jenius. Musik dan visual yang rumit telah mengantar mereka memenangkan tiga Grammy Awards.

You can share this post!

Related Posts
Loading...