Bagikan Video Lawas Anniversary, Raffi Ahmad Ramai Ditegur Haram dan Najis Gara-gara Anjing
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad belum lama ini membagikan video lawas momen anniversary dengan Nagita Slavina. Namun, ada tindakan Raffi yang menjadi sorotan dan menuai kritik pedas.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini membagikan video lawas dari saluran YouTube miliknya ke Instagram. Video tersebut merupakan cuplikan dari perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan sang istri Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Kala itu, Rafathar masih belum lancar dan masih terbata-bata berbicara. Raffi memberikan kejutan kepada Nagita dengan melakukan aksi panjat tebing dan mengibarkan spanduk bertuliskan "I Love You".

"ROMANTISNYA KITAA #RANSJADUL," tulis Raffi melengkapi unggahan tersebut seraya menambahkan banyak tanda cinta.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang mengaku baper dan mendoakan untuk kelanggengan pernikahan mereka.

Namun, ada pula warganet yang menyoroti aksi Raffi yang menggandeng hingga mengelus anjing. Raffi sempat mengelus seekor anjing besar bernama Elvis dari ras Alaskan Malamute.

Sontak kolom komentar dipenuhi reaksi sinis warganet. Mereka ramai menegur Raffi dan mengingatkan soal hukum najis dan haram karena memegang anjing.

"Anjing itu haram walau hanya memegang bulunya dan itu najis...Raffi Ahmad ga usah pegang2 gitu dh," kata netter. "Awas loh kak jangan disentuh najis buat sholat tidak sah," sahut yang lain. "Anjing kan haram. Meskipun di pegang kan najis," tambah lainnya.

"Bukan ny bagi org islam anjing haram?" kata netter. "Anjing haram tidak boleh di sentuh," ucap lainnya. "Raffi kok megang anjing sih...umat muslim kan di larang megang anjing...habis megang anjing harus d sucikan tu tangannya...d sucikan pakai pasir / air ma sabun 7 kali," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru