Kang Daniel Rekomendasikan 3 Film Favoritnya, Penasaran?
Xportnews
Selebriti

Kang Daniel mengaku bahwa ia telah menonton lebih dari seribu film dalam hidupnya. Idol ganteng itu biasanya mengunduh film yang ingin ia tonton lewat ponselnya.

WowKeren - Kang Daniel melakukan siaran Naver NOW "Kang Daniel Show" pada Kamis (12/9). Menariknya, mantan member Wanna One itu menghabiskan waktu berbicara tentang beberapa film favoritnya.

Kang Daniel mengaku bahwa ia telah menonton lebih dari seribu film dalam hidupnya. Kekasih Jihyo Twice itu menyebut biasanya mengunduh film yang ingin ia tonton lewat ponselnya.

"Tidak ada satu genre pun yang tidak kusukai. Aku suka menonton film sampai-sampai aku bisa mengatakan hal itulah yang membuatku senang," ujar Kang Daniel.

Kang Daniel pun merekomendasikan film-film favoritnya kepada fans. Yang pertama adalah seri "Lord of the Rings". Idol kelahiran tahun 1996 itu bercerita tentang ingatannya yang menonton bersama ayahnya.


Kang Daniel mengungkap mungkin sudah menonton seri "Lord of the Rings" lebih dari tujuh kali. Film kedua yang direkomendasikan pelantun "What are you up to" adalah seri "Harry Potter".

Kang Daniel menyebut bahwa dirinya sudah membaca buku-bukunya sebelum menonton film. Di antara semua seri, ia paling menyukai "Harry Potter and the Goblet of Fire" karena film itu membuatnya merinding ketika ia menonton saat masih kecil.

Film ketiga yang direkomendasikan oleh Kang Daniel adalah "Jumanji: Welcome to the Jungle". Ia merasa cukup gila melihat berapa lama karakter dalam film harus tinggal di hutan karena permainan. Kang Daniel berujar jika ia adalah karakter dalam film itu, dirinya pasti sudah takut melihat hal-hal yang tidak dikenalnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait