Lee Seung Gi Pamer Makanan Ini Di Perayaan Chuseok, Tebakan Fans Indo Bikin Ngakak
Selebriti

Lee Seung Gi mengucapkan selamat hari Chuseok dengan memamerkan makanan yang ia makan kepada para fansnya di Instagram. Tebakan fans Indonesia tentang makanan apa yang Lee Seung Gi makan itu pun bikin ngakak.

WowKeren - Saat ini masyarakat Korea tengah merayakan hari panen raya Chuseok. Hari yang dirayakan di musim gugur ini selalu dinantikan oleh masyarakat Korea karena hari tersebut merupakan hari libur bersama keluarga sekaligus penuh dengan makanan.

Para idol Korea Selatan pun beramai-ramai mengucapkan selamat hari Chuseok melalui akun media sosial mereka dengan caranya masing-masing. Misalnya saja Lee Seung Gi yang mengucapkan selamat hari Chuseok dengan mempamerkan sebuah hidangan makanan khas Korea di Instagram miliknya.

Dalam foto unggahannya tersebut Lee Seung Gi tersenyum manis dengan makanan khas Korea yang berwarna warni di belakangnya. Aktor yang membintangi drama "Brilliant Legacy" ini kemudian menunjukkan detail makanan yang ditaburi daun layaknya rumput itu di slide kedua postingannya.


Melihat postingan idolanya itu, selain terkagum dengan senyuman Lee Seung Gi, para fans juga menebak makanan apa yang ada di foto pria kelahiran 1987 itu. Seperti biasa, berbagai tebakan kocak mengenai nama dari makanan itu pun dilontarkan oleh para fans dari Indonesia. Beberapa mengira bahwa makanan yang dipotret artis multi talenta itu adalah cenil ataupun getuk. Bahkan, ada yang menyebut makanan warna warni itu adalah pempek.

"Kalo di Indonesia itu namanya biji ketapang bukan si ekh..?????", tanya @adesyifa***. "Cenil pasar ya?" tanya akun @_wrdhni***. "Apaan tu? Getuk?" tanya @khairunisa1***. "Jiwel ya oppa itu teh?" tanya akun @karnitaa***. "This is ongol-ongol ??" tanya akun ayu_probea***. "Oooooooooo cenil nya dibawa pulanggg buat oleh oleh mamak ya mas?? Endjoj yo mas.... Wuenak tenan kalok dibarengi sama kopi djoss," tulis akun @widaromala***. "Kenapa aku ngebayangin itu empek-empek...???" tulis akun @esarahm***.

Sementara itu, makanan yang di dalam foto Lee Seung Gi adalah Songpyeon. Makanan yang biasanya terbuat dari beras ketan ini memang disajikan warna-warni seperti cenil. Akan tetapi, makanan ini berbentuk menyerupai bulan sabit. Songpyeon biasanya dibuat beramai-ramai saat perayaan Chuseok dan dibagikan kepada kerabat dan tetangga.

Lee Seung Gi sendiri awal bulan September lalu sempat datang ke Indonesia dan mengunjungi Yogyakarta dan Bali untuk syuting variety show "2 Man Trip" yang akan tayang di Netflix. Saat mengunjungi Yogyakarta, artis yang juga penyanyi solo itu juga mengunjungi dan membeli camilan di Mbah Satinem yang menjual berbagai jajanan khas indonesia seperti cenil, lupis, dan getuk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru