Teuku Wisnu Ingat Bulat-Bulat Kuning Saat Ketemu Chico Jericho, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan fotonya saat bertemu dengan Chico Jericho dalam postingan Instagram. Di keterangan foto, Wisnu ternyata menceritakan kesan yang melekat kepadanya saat menjumpai Chico.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Jumat (13/9), Teuku Wisnu memamerkan foto saat bertemu aktor Chico Jericho. Dalam foto tersebut, Wisnu yang mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak nampak semringah berada di samping suami Putri Marino itu.

Bersama dengan postingannya, Wisnu bercerita bahwa Chico ternyata mengingatkannya pada suatu makanan ringan favoritnya. Suami Shireen Sungkar ini pun mulai mendeskripsikan makanan yang dimaksudnya itu.

"Kalau ketemu tmn saya satu ini jadi inget snack kesukaan waktu kecil, Yang bulet-bulet kuning, Yg icon nya bebek," tulis Wisnu. "Maklum namanya hampir sama CHIKO BALLS."


Postingan Wisnu itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku terhibur hingga terbahak membaca guyonan receh bapak dengan tiga orang anak itu.

"Selaluu happy ketemu @teukuwisnu Lama ngga ketemu yaa brotherku," tulis Chico Jericho. "Pria berjenggot," sambung Tommy Kurniawan. "CHIKIIIIII BANGGGGG...!!!! Bangg sudaah bangg lelucon lelucon ini," tambah akun @niknik***. "Receh amat dah bang," seru akun @anife***.

"Kalo saya malah inget nya coki2 bang, coklat yang rasanya panjang dan lamaaaa," komentar akun @sig***. "Yaampun.. Receh tp ngakak," sahut akun @_dania***. "Udah serius serius bacaaa tapi endingnya lawakkk," imbuh akun @ache***. "Bang jokesnya mundur 20 abad," sambung akun @mdaffa***.

Sementara itu, Chico ternyata bukanlah orang pertama yang menjadi "korban" kerecehan Wisnu. Dalam postingan Instagram, Wisnu kerap menuliskan kalimat gombalan receh pada Shireen. Mulai dari tak bisa jauh-jauh karena harus membuat surat keterangan tidak mampu ke kelurahan hingga merampok hati Shireen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru