DJ Bebby Fey Nangis Sang Bunda Jadi Bahan Hujatan Hingga Dagangan Sepi
Instagram/bebby_fey
Selebriti

DJ Bebby Fey mengaku sudah ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. Namun Bebby yang sedang memperjuangkan haknya malah sering menerima komentar negatif hingga berdampak ke sang bunda.

WowKeren - Belakangan ini, sosok Bebby Fey sedang menjadi sorotan, setelah mengaku ditipu oleh seorang YouTuber berprestasi dan terkenal. Pasalnya YouTuber yang belum juga terungkap identitasnya tersebut menipu dan memanfaatkan Bebby, hingga mengarah ke hubungan seksual.

Sebelumnya, Bebby mengungkapkan bahwa YouTuber tersebut sempat menjanjikannya akan berkolaborasi membuat vlog bersama. Namun janji tersebut tak ditepati hingga Bebby diabaikan oleh sang YouTuber. Tak tinggal diam, Bebby siap melaporkan YouTuber tersebut ke polisi.

Bahkan Bebby belum lama ini membongkar bukti percakapan mesranya hingga menunjukkan sosok sang YouTuber. Kendati belum terungkap wajahnya, banyak yang menduga bahwa YouTuber yang sudah menipu Bebby adalah Atta Halilintar. Para netizen pun banyak yang memberikan hujatan kepada Bebby, lantaran dianggap mudah terbujuk hingga sengaja ingin panjat sosial.

Rupanya hujatan tersebut tak hanya menimpa Bebby, melainkan juga sang bunda. Bahkan Bebby mengungkapkan bahwa dagangan sang bunda menjadi sepi karena kasus yang menimpanya. Melalui video yang diunggah di Instagram Story belum lama ini, Bebby pun mengungkapkan rasa sakit hatinya lantaran sang bunda dihina.


Photo-INFO

Instagram

"Ya Allah Aku Engga Rela Mama Di Buat Nangis Karena Di Hujat Sama Semua Orang," tulis Bebby di Instagram Story. "Sampai jualan Mamaku Sepi Engga ada Yang beli Gara-Gara Semua orang pada menghina aku dan mamaku kena imbas. Aku yakin kebenaran akan indah di akhir cerita."

Tak hanya itu, Bebby juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang bunda melalui sambungan telepon. Bebby pun bertekad untuk membuktikan bahwa YouTuber yang telah menipunya adalah orang yang tidak baik.

"Aku sayang sama mama, aku enggak rela mama dihina," ujar Bebby sembari terisak. "Iya sama, mama juga sayang," ucap ibunda Bebby yang terdengar menangis. "Aku enggak terima mama diperlakukan seperti ini sama orang lain. Gimana aku pengin membuktikan kalau orang ini enggak benar. Aku sakit hati ma," lanjut Bebby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel