Syahrini Tegaskan Sudah Tak Pernah Sewa Jet Pribadi, Bahagia Bisa Pakai Milik Mertua
Selebriti

Syahrini mengakui bahwa dulu ia sering menyewa jet pribadi ketika ingin bepergian secara private. Tapi semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini tak lagi harus menyewa jet pribadi.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sering tampil mewah. Pelantun hits "Sesuatu" ini sering memakai berbagai barang keluaran merek ternama dunia. Tak hanya itu, ia juga sering menggunakan pesawat jet pribadi saat mengunjungi berbagai daerah atau negara. Syahrini pun harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyewa jet pribadi.

Namun sekarang Syahrini tak lagi perlu repot-repot menyiapkan dana untuk menyewa jet pribadi seperti dulu. Dalam Vlog terbaru, penyanyi cantik berdarah Sunda itu menegaskan bahwa dirinya sekarang sering memakai jet pribadi milik orangtua Reino Barack. Sehingga ia tak lagi harus mengantre dan menyiapkan budget lebih jika ingin menggunakan jet pribadi.


"Incess, mahal gak sih sewa private jet?" bunyi pertanyaan yang diajukan netter di sesi tanya jawab di Vlog terbaru Syahrini, Jumat (13/9). "Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," jelas Syahrini. Ia pun bersyukur lantaran bisa menikmati jet pribadi milik mertuanya seperti sekarang ini.

"Kali ini lebih privacy, satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, pulang lagi besok mau pakai pesawat itu lagi. Alhamdulillah Allah itu sangat baik," lanjut Syahrini. "Kalau dulu, kalau dulu ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Etty tuh. Sewa dulu lama, kadang dipakai orang. Kalau sekarang Alhamdulillah, karena punya keluarga bisa pakai, Alhamdulillah."

Sementara itu, Syahrini sekarang tengah menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Reino Barack. Pasangan yang menikah di Tokyo pada 27 Februari 2019 itu sering membagikan momen bersama dalam berbagai kesempatan. Syahrini sendiri dikabarkan tengah hamil anak pertama sekarang. Namun Syahrini masih malu-malu mengungkap kabar bahagianya tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait