Minhyuk BTOB Bikin Fans Histeris Usai Pamer Selfie Ganteng Untuk Ucapan Chuseok
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

Memperingati perayaan Chuseok sembari mengobati rindu penggemarnya, Minhyuk mengunggah foto selfie beserta ucapan selamat di akun Twitternya. Postingannya pada Jumat (13/9) lantas dibanjiri balasan para penggemar.

WowKeren - Ditinggal oleh 3 anggotanya menjalankan pelatihan wamil, saat ini BTOB diketahui tak banyak beraktivitas sebagai grup. BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu.


Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

Memperingati perayaan Chuseok sembari mengobati rindu penggemarnya, Minhyuk mengunggah foto selfie beserta ucapan selamat di akun Twitternya. Postingannya pada Jumat (13/9) lantas dibanjiri balasan Melody (nama penggemar BTOB). Mereka mengaku senang dan rindu pada visual BTOB itu.

Minhyuk Perayaan Chuseok

Twitter

''Selamat Hari Chuseok,'' tulis Minhyuk pada caption. Sejak berita ini ditulis, postingannya tersebut telah mendapat 4,5 ribu retweets dan 9,3 ribu likes.

''Hidupku tak lengkap, aku merindukanmu,'' tulis akun @worldwide****. ''Kangen kamu, istirahat yang nyaman Minhyuk,'' balas akun @yook******. ''Kamu sangat tampan! Aku mencintaimu,'' ungkap akun @hutazone**. ''Sehat selalu oppa!'' komentar akun @mellowdy****. ''Minhyuk! Selamat istirahat dan habiskan waktu liburmu yang menyenangkan bersama keluarga!'' komentar akun kimshii******.

''Hidupku,cintaku,bahagia, bulan dan matahariku. Aku cinta kamu!'' ungkap akun @medji****. ''OKE HARI INI JUMAT TANGGAL 13 ADALAH HARI KEBERUNTUNGANKU!'' timpal akun @forever*******. ''Kangen kamu banget,'' balas akun @hapeejo***. ''Ya ampun! Aku menangis!'' komentar akun yunho****.

Pada 5 April lalu, BTOB merilis lagu spesial berjudul "Sorry" dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya. Dianggap spesial karena lagu tersebut disebut sebagai pengantar kepergian 3 personelnya untuk wajib militer. Para penggemar pun dibuat terharu karena dinyanyikan oleh 3 anggota BTOB yang sedang wamil yang tak lain ialah Eunkwang, Changsub dan Minhyuk.

Sementara itu ditinggal oleh para anggota tertua untuk wamil, Sungjae yang merupakan maknae BTOB menggantikan tugas Eunkwang menjadi leader. Pemilihan leader tersebut dipilih saat siaran live Maret lalu menggunakan permainan roda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...