AOA Kebanjiran Fans Baru Usai Cover Lagu Mamamoo 'Egotistic' di 'Queendom'
Naver
TV

AOA memang tampil begitu totalitas di atas panggung mulai dari pemilihan kostum, penari latar hingga penampilan memukau mereka saat menghibur fans yang datang.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (12/9). Menariknya di episode terbaru itu, keenam girl grup tampak mengusung misi berbeda yakni saling cover lagu.

AOA dan Mamamoo mendapat jatah perform lagu satu sama lain. AOA memilih membawakan lagu "Egotistic" sedangkan Mamamoo pun tampil dengan lagu "Goodluck".

AOA sendiri tampil begitu totalitas mulai dari pemilihan kostum panggung, penari latar hingga penampilan mereka saat menghibur fans yang datang. Aksi panggung AOA pun ditutup dengan senyum menawan Seolhyun yang menjadi center.

Penampilan AOA ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Berbeda dari yang biasanya dikritik, kini Jimin cs kebanjiran fans baru karena penampilan mereka yang memukau.


"AOA luar biasa keren hari ini. Mereka sudah 8 tahun debut tapi sampai sekarang masih bekerja keras. Aku hampir menjadi fans."

"'Queendom' membuatku menjadi fans AOA."

"AOA benar-benar luar biasa hari ini. Aku mendaftar jadi fans."

"AOA luar biasa. Seolhyun juga tak kalah gilanya."

"AOA menang minggu ini. Mereka totalitas menampilkan lagu cover seperti itu lagu mereka sendiri. Mereka bilang berlatih setiap hari. Mereka ketiga terbaik minggu ini."

Sementara itu, "Queendom" pekan depan masih akan diramaikan dengan penampilan cover (G)I-DLE, Lovelyz dan Oh My Girl. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ajang survival untuk girl grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait