Jaemin NCT Dream Tega 'Bunuh' Jisung Saat Main PUBG di 'ISAC 2019'
Xportsnews
TV

Chenle dan Renjun pun ikut saling menembak satu sama lain di permainan PUBG. MC 'ISAC 2019' tampak ikut kaget dengan aksi saling bunuh member NCT Dream.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok tayang pada Kamis (12/9). Salah satu grup yang ikut ambil bagian dalam ajang tahunan MBC ini adalah NCT Dream.

Namun NCT Dream yang datang hanya diwakili oleh 4 member yakni Jisung, Chenle, Jaemin dan Renjun. Mereka juga hanya ikut ambil bagian dalam cabang olahraga baru "ISAC" khusus tahun 2019 ini yakni eSports game PUBG individu.

Kocaknya ada sebuah kejadian cukup menarik saat NCT Dream bertanding. Saat pertandingan, Jaemin dan Jisung berada di area yang sama. Alih-alih membantu rekan segrupnya untuk tetap hidup, Jaemin dengan tega tampak membunuh karakter Jisung.

Jisung pun tampak sangat syok dan menutupi mulut melongonya karena dikhianati oleh rekan segrupnya itu. Sedangkan Jaemin terlihat tertawa ngakak usai membuhuh karakter Jisung.


MC yang mengomentari pertandingan ini pun tampak ikut kaget. "NCT membunuh NCT," teriak para MC "ISAC 2019". Serunya lagi, Chenle dan Renjun pun ikut saling menembak satu sama lain.

Namun pada akhirnya Chenle yang menang dan karakter Renjun terbunuh. Hal ini kembali membuat para MC "ISAC 2019" kembali histeris karena sekali lagi member NCT Dream saling membunuh.

Sementara itu, pertandingan PUBG pada akhirnya dimenangkan oleh Lou VAV. "ISAC 2019" sendiri masih akan tayang pada Jumat (13/9) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru