Kondisi Terbaru Kevin Hart Usai Alami Kecelakaan Parah, Siap Jalani Terapi
Getty Images
Selebriti

Usai mengalami kecelakaan parah pada 1 September lalu, kini aktor 'Jumanji: Welcome to the Jungle' ini sudah diizinkan keluar dari rumah sakit dan dirujuk ke sebuah pusat rehabilitasi untuk terapi.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Kevin Hart. Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit usai dirawat intensif akibat kecelakaan parah yang dialaminya pada 1 September lalu.

Dilansir ET pada Jumat (13/9), Kevin Hart segera dirujuk ke pusat rehabilitasi usai keluar dari rumah sakit. Kabarnya, sang aktor akan menjalani terapi fisik secara intensif hingga sembuh total. Kevin diharapkan menetap sementara di pusat rehabilitasi selama sepekan ke depan sebelum bisa benar-benar ke rumah.

Seorang sumber menyebut bahwa Kevin amat mematuhi perintah tim medis yang menanganinya. Sang aktor juga disebut-sebut selalu bersyukur lantaran ia masih hidup usai mengalami kecelakaan parah tersebut.

Sebelumnya, Kevin diketahui mengalami kecelakaan mobil di Calabasas, California, Amerika Serikat. Sang aktor tak sendirian dalam kecelakaan ini, melainkan bersama dua orang rekannya yang berada dalam mobil tersebut, di mana satu di antaranya adalah Jared Black yang bertugas sebagai supir.


Mobil yang dikendarai Jared Black tersebut dilaporkan hilang kendali saat berbelok hingga akhirnya keluar dari jalan Mulholland Highway dan melewati tanggul, kemudian terguling. Petugas kepolisian yang menangani kasus ini menjelaskan bahwa Black tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir.

Kevin dan dua rekannya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Aktor "The Secret Life of Pets" tersebut dikabarkan mengalami cedera punggung yang cukup parah akibat insiden nahas ini, begitu pula dengan Jared Black. Sedangkan satu penumpang lainnya, Rebecca Broxterman, tidak mengalami cedera berat.

"Cedera tulang punggung Kevin amatlah serius. Dia mengalami sejumlah patah dan tidak punya pilihan selain melakukan operasi sesegera mungkin," ungkap salah satu sumber. "Sejak operasi, dia telah diberi bius berat. Dokter melakukan semuanya yang bisa dilakukan agar ia tak merasakan sakit."

Kevin dan kedua rekannya mengendarai mobil Plymouth Barracuda 1970 milik sang aktor. Kevin diketahui membeli mobil itu pada Juli lalu sebagai kado ulang tahun untuk dirinya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel