Akui Berteman Baik Dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ogah Komentar Perihal Bebby Fey
Instagram
Selebriti

Nama Atta Halilintar yang akhir-akhir ramai dibicarakan karena kasusnya dengan Bebby Fey, Aurel enggan mengomentari hal tersebut. Sempat beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ditanya tentang gosip itu, ia pun tetap pada prinsipnya.

WowKeren - Jarang tampil bersama dalam satu frame, Aurel Hermansyah mengakui dirinya dekat dengan Atta Halilintar. Namun yang dimaksud Aurel bukanlah dekat sebagai kekasih, melainkan hanya berteman baik. Bahkan Aurel mengaku, tak hanya mengenal Atta saja, namun juga keluarga besarnya.

''Pokoknya temenan baik saja,'' ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Alam Sutra, Tangerang, Banten, Kamis (12/9). ''Kapan ya, akhir tahun lalu kayaknya (mulai kenal Atta). Kenal. Beberapa kali kontak-kontakan sama adik-adiknya.''

Atta yang berprofesi sebagai YouTuber ini, menurut Aurel cowok tersebut adalah orang yang sangat kreatif. Bahkan tak hanya kreatif, Aurel pun menyebut jika Atta adalah orang yang asyik saat diajak bicara.

"Atta orangnya baik, asik. Dia pintar banget sih, kreatif,'' ungkap Aurel. ''Apa saja dia bisa jadiin, pintar banget, jenius aku bilang.''


Nama Atta Halilintar yang akhir-akhir ramai dibicarakan karena kasusnya dengan Bebby Fey, Aurel enggan mengomentari hal tersebut. Sempat beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ditanya tentang gosip Atta Halilintar, Aurel tetap pada prinsipnya tak mau mengomentari hal tersebut.

Kabar tersebut mulai mencuat sejak DJ Bebby Fey belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia secara terang-terangan mengaku jadi korban YouTuber ternama di Indonesia, dengan iming-iming popularitas. Namun sayangnya YouTuber tersebut menghilang dan berusaha menghapus jejak setelah berhasil menidurinya. Nama Atta pun semakin dicurigai setelah Gebby Vesta ikut berkomentar di kolom komentar pada salah satu postingan Bebby Fey dengan menyebut Atta Gledek.

Atta Halilintar pun nyatanya enggan menggubris gosip yang sedang menimpanya. Terkait gosip yang kini tengah membelitnya itu, Atta memilih berkonsultasi dengan orang-orang yang disegani di negeri ini. Atta pun mendapatkan nasihat dari tokoh-tokoh tersebut.

“Kalau aku sih menanggapi gosip itu, ya enggak usah direspons, kecuali gosip itu penting,'' ungkap Atta Halilintar dalam video yang dipublikasikan pada Selasa (10/9/2019). ''Kalau enggak penting diaminin aja, karena kalau kita respons orang-orang yang bikin enggak penting dia jadi penting dan mereka jadi senang.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait