AKMU Rilis Teaser Comeback 'Sailing' Bikin Fans Semakin Tak Sabar
Musik

YG Entertaiment baru saja merilis video Teaser Comeback AKMU yang bertajuk 'Sailing'. Para penggemar mereka pun semakin tak sabar menunggu kehadiran album comeback mereka.

WowKeren - Duo grup Akdong Musician atau kerap disebut AKMU akan segera comeback pada 25 September mendatang. Pihak agensi mereka yakni YG Entertaiment pun tengah gencar mempromosikan album terbaru Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun tersebut.

Usai sebelumnya merilis berbagai poster misterius dan sendu, AKMU akhirnya merilis teaser comeback berupa cuplikan video dari lagu mereka. Dalam video teaser comeback kali ini, kakak beradik itu nampak tengah berada di perahu kecil bertulis "salica" yang berlayar di tengah lautan biru.


Dalam perahu itu Chan Hyuk dan Soo Hyun sedang berlayar berdua diiringi sebuah musik. Alunan petikan gitar terdengar di intro musik. Sura gitar yang mendominasi dalam video teaser comeback tersebut terdengar menenteramkan dan menumbuhkan semangat.

Para fans yang mendengar cuplikan video dan potongan lagu di album terbaru AKMU itu pun semakin dibuat antusias. Dalam komentarnya di postingan tersebut, banyak dari yang mereka mengaku tak sabar untuk menantikan perlisan album comeback yang bertajuk "Sailing" itu.

"Bagus!! Berlayar yang jauh AKMU! Semangat (emotikon)," tulis pemilik akun @8v11***. "Wow. Konsepnya sangat santai. Aku sika ini," tulis akun @blackblin***. "Wooow. Aku tak sabar menunggu unnie! oppa!" ungkap pemilik akun @ndiahjung***. "Ya Tuhan, tak sabar menuggu," ungkap akun @ushit***.

Saat ini AKMU membuat para fansnya rindu karena sudah 2 tahun mereka hiatus. Hal ini karena pada tahun 2017 Lee Chan Hyuk harus mengikut wajib militer bersama angkatan laut Korea. Mereka terakhir kali merilis lagu pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode". Dalam single album ini, terdapat dua lagu baru yakni "Dinosaur" dan "My Darling".

Album mereka yang terbilang sukses adalah "Winter". Baru sehari dirilis, "Last Goodbye" yang merupakan salah satu lagu dari album tersebut berhasil berada di puncak tangga lagu. Setidaknya, chart musik Korea Mnet, Naver Music, Bugs, Olleh Music, Genie hingga Monkey 3 dirajai oleh lagu ini. Selain itu, Lagu "Last Goodbye" pun berada di posisi pertama di chart iTunes Indonesia dan Vietnam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...