JTBC Umumkan Bakal Tayangkan 'Run BTS!', Fakta Ini Bikin Netizen Kagum
Twitter/bts_bighit
TV

JTBC mengumumkan jika 'Run BTS!' bakal tayang pada Sabtu, 21 September mendatang pukul 18:30 KST. Netizen membanjiri pengumuman itu dengan komentar positif.

WowKeren - Fans setia BTS (Bangtan Boys) pastinya tahu jika boy grup idola mereka punya variety show pribadi "Run BTS!" yang rutin dirilis di V Live. Menariknya, program RM (Rap Monster) cs itu sudah dipastikan bakal tayang di TV.

JTBC belum lama ini mengumumkan jika "Run BTS!" bakal tayang pada Sabtu, 21 September mendatang pukul 18:30 KST. Namun belum diketahui apakah stasiun TV kabel itu hanya akan menayangkan satu episode saja atau rutin.

Meski begitu, pengumuman JTBC itu menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Banyak juga netizen yang kagum mengingat JTBC sengaja menyiarkan "Run BTS!" di waktu primetime (jam tayang utama) mereka.

"JTBC menayangkan 'Run BTS!' di jam emas mereka pada Sabtu. Ini gila. Kekekeke."

"Luar biasa. Sungguh luar biasa."


JTBC Umumkan Bakal Tayangkan \'Run BTS!\', Fakta Ini Bikin Netizen Kagum

Source: JTBC

"Wow, aku sungguh suka nonton 'Run BTS!'. Itu benar-benar lucu."

"Gila. Aku punya janji hari itu. Haruskah aku membatalkan janjiku?"

"Acaranya sangat menarik jadi kuharap akan lebih banyak lagi orang yang tahu BTS dan menyukai mereka."

"Run BTS!" sendiri merupakan program di mana member BTS menghadapi berbagai misi yang ditentukan tim produksi. Jin cs biasanya akan dibagi menjadi dua tim untuk saling bersaing. Tim yang kalah biasanya akan mendapatkan hukuman cukup unik.

Sementara itu, BTS hari ini, Senin (16/9) resmi menyelesaikan masa cuti panjang mereka. Jungkook cs pagi ini sudah terlihat di bandara Internasional Incheon untuk jadwal luar negeri. BTS sendiri dijadwalkan bakal tampil di Stadion Internasional King Fahd Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait