Ichal Muhammad Mantan Cita Citata Ngaku Nyesal Usai Nikahi Dafina Jamasir, Ada Apa?
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Ichal Muhammad resmi menikahi Dafina Jamasir pada 15 September dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan cincin berlian. Namun belum sehari menikah, Ichal malah mengaku menyesal.

WowKeren - Pesinetron Ichal Muhammad akhirnya resmi melepas masa lajang. Mantan kekasih Cita Citata ini resmi mempersunting kekasihnya, Dafina Jamasir.

Pernikahan Ichal dan Dafina digelar di Omah Pawon Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9). Bernuansa adat Jawa, Ichal mempersembahkan mas kawin seperangkat alat shalat dan cincin berlian.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dayu Efrina binti Jamasir dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ichal dengan hanya satu tarikan nafas. Dalam prosesi akad nikah, Ichal terlihat gagah saat mendampingi Dafina.

Diungkap Dafina, ia merasa pernikahannya dengan Ichal bagikan adegan sinetron. Ia masih tak percaya telah resmi menjadi istri dari Ichal.

"Kalau buat aku sendiri sih aku belum percaya, gak nyangka aja ternyata dia udah jadi suami aku bukan pacar lagi. Kaya berasa syuting gitu," kata Dafina.


Sementara itu, Ichal malah mengungkap dirinya menyesal usai menikahi Dafina. Namun bukan enggan menikah, Ichal ternyata menyesal tak dari dulu menikahi sang kekasih.

"Sempat menyesal ya. Dalam arti menyesal, kalau nikah banyak yang bantu kayak gini, kenapa enggak dari tahun awal dua tahun lalu ya," kata Ichal. "Banyak yang bilang dari saudara saudara kita, teman-teman kita, rejeki orang nikah pasti akan datang. Ketika orangtua mau bantu, kita selalu menolak. Bukan kita tidak mau, kita mau beri apresiasi ke orangtua."

Soal momongan, Ichal dan Dafina rupanya tak menuda. Ichal gercep meminta resep pada Ammar Zoni agar Dafina nantinya bisa hamil calon anak kembar seperti Irish Bella. Tak cuma itu, Ichal juga meminta saran dari Syahnaz Sadiqah.

"Langsung, kita mau langsung. Nah habis ini aku langsung mau rapat meja bundar sama Shanaz sama Ammar, itu dia bisa dapat anak kembar itu dari mana, itu mau aku rapatin resepnya gimana," kata Ichal. "Katanya sih kurma muda tuh, nanti yang ada kurma muda tolong kasih ke kita. Kali aja anak kita kembar karena saya prefer anak kembar."

Ia bahkan sudah menyiapkan nama buat calon anaknya kelak. "Bahkan saya sudah ciptakan nama buat anak saya, kalau laki namanya Muhammad Ibrahim Movic karena aku ngefans sama pemain bola itu, jadi panggilnya Ibrahim. Mudahan jadi anak soleh, jadi pemain timnas, bisa bawa timnas ke piala dunia," kata Ichal.

Sebelumnya, Ichal melamar Dafina di depan Ka'bah pada Maret 2019. Keduanya diketahui sudah menjalin kasih selama 4 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru