Lawan Banyak Afiliator, Ichal Muhammad Ungkap Dapat Ancaman Hingga 'Ketar-ketir'
Instagram/ichalmuhammad91
Selebriti

Ichal Muhammad mengaku sempat mendapat banyak ancaman saat mengungkap sisi gelap dari binary option. Lantas seperti apa ancaman yang Ichal Muhammad dapatkan?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ichal Muhammad. Ia mengaku mendapatkan ancaman usai mengungkap sisi gelap dari binary option. Gara-gara hal itu, Ichal Muhammad bahkan sempat merasa ketar-ketir.

Ichal Muhammad juga sampai tak mau diwawancara oleh tv maupun media ketika video di YouTube bersama Gita Sinaga itu menjadi ramai. Ichal pun merasa beban melawan banyak afiliator yang tak senang kepadanya.

"Berat banget sih, ini saja kreatif Rumpi dan lain-lain baru aku confirm sekarang kan. Dan teman-teman wartawan dari kemarin pada ngehubungin dan aku juga nggak mau," ungkap Ichal Muhammad saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Karena wow banget sih, beban banget."

"Karena yang aku lawan ini traffic ratusan miliar bahkan bisa sampai ratusan triliun," sambung Ichal Muhammad. "Bayangin saja gitu, sendiri melawan traffic uang yang besar pasti takut ya bahkan sampai ada ancaman juga."


Namun sayang, Ichal Muhammad enggan membeberkan ancaman apa saja yang telah ia dapatkan. Ia memilih untuk tenang dan tak ingin membesar-besarkan. Hal ini demi bisa menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Kalau masalah ancaman aku juga nggak mau terlalu mengekspose yang jelas aku udah... teman-teman Bareskrim juga udah pernah melakukan penangkapan," tutur Ichal Muhammad. "Itu pun setelah penangkapan aku nggak yang terus aku pamerin ke sosmed, ya udah itu udah ranah Bareskrim, aku orangnya gitu."

Saat ini, Ichal Muhammad lebih baik menyerahkan masalah itu ke polisi. Ichal Muhammad bersyukur banyak korban yang berani melaporkan kasus binary option yang dianggap tak sehat.

"Kalau udah ranah Bareskrim serapih mungkin diam. Makanya kemarin-kemarin pas ramai aku belum bisa confirm siapa-siapa karena masih takut ya. Ketika ada satu tersangka dan fakta-fakta itu udah mulai muncul baru oke, kita bicaranya fakta by fakta saja," ucap Ichal Muhammad.

"Karena siapa tahu dengan aku wawancara sekarang, dengan live barusan aku ada orang yang nonton, teredukasi itu malah justru bersyukur ya," pungkas Ichal Muhammad.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru