Nikita Mirzani Sindir Telak Sosok Crazy Rich, Sumber Duit Gak Habis-Habis Dinilai Tak Masuk Akal
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terang-terangan menyentil sosok crazy rich yang punya harta melimpah. Ia juga mengomentari crazy rich yang masih sempat membuat YouTube dengan penghasilan tak seberapa.

WowKeren - Nikita Mirzani menyindir sosok crazy rich yang bisa tajir melintir hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Ia menilai total harta crazy rich tersebut tak masuk akal karena pengeluarannya bisa mencapai 20 kali lipat.

Dalam tulisannya, Niki juga menyinggung bisnis skincare sang crazy rich. Ia curiga sumber kekayaan crazy rich tersebut berkat money laundry.

Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjaannya. Show off-nya. Bayar BA nya dll. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare. Silm dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya karena saya berbisnis juga disitu. Pertanyaannya duit darimana kemewahan yang ditunjukkan di sosial media tersebut? Money laudry kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? itu uang RAKYAT,” ujar Nikita Mirzani di InstaStory pada Selasa (8/3).

Tak sampai di situ, Niki mengungkap kejanggalan dari sosok crazy rich yang disindirnya. Menurut Niki, crazy rich itu tak perlu membuat YouTube karena bukan dari kalangan artis.

Yang lebih lucunya lagi, katanya sultan, mobil banyak, rumah mewah, jam tangan RM berbiji-biji punya bank, yang satu punya PJ. Tapi masih sempet bikin YouTube. Duit YouTube kan gak seberapa. Dan kalian bukan artis dech. Harus banget gitu dikasih liat kesehariannya? Apa gimana sih kasih tau deh,” sambung Niki.


Photo-INFO

InstaStory

Ibu 3 anak ini kemudian mengajak netizen untuk menghitung pengeluaran crazy rich. Niki lagi-lagi menilai pengeluaran crazy rich tersebut tak masuk akal dibandingkan dengan pemasukan selama bekerja kurang dari 5 tahun.

Coba itung, bikin pabrik berapa? Gedung harganya berapa! PJ berapa? Helikopter berapa! Bikin bank berapa! Bikin cluster berapa! Beli mobil mewah berapa. tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa! Bayar BA berapa! Dan masih banyak lagi hahahaha. Gak akan masuk akal sama semua penghasilan selama kurang dari 5 tahun. Apa jangan-jangan ngevet kali yak kakakakak,” lanjut Niki.

Walau begitu, Niki melarang sosok crazy rich yang merasa tersindir tersebut tersinggung. Pasalnya Niki menjelaskan bahwa dirinya hanya sekadar berhitung-hitung. “Gak usah tersinggung yah. Ini saya lagi main itung-itungan aja,” pungkas Niki.

Postingan Niki tersebut menjadi bahasan netizen di salah satu akun gosip. Namu beberapa netizen malah menanggapi sinis pernyataan tersebut hingga menuding Niki hanya sekadar iri dengan harta melimpah sang crazy rich.

Kayaknya ini nyindir juragan deh. Rejeki itu datang dari Allah di luar kuasa manusia. Mungkin dari sebuah hati yg baik maka datang lah rejeki itu dari arah yg gak di sangka sangka di luar prediksi manusia,” kata akun @mpin***. “Ms udah seluruh indonesia produkmu di kota saya aja gak ada nik,” sambung akun @windi***. “Apaan sih nyai ronggeng. Bilang aja iri iyuhh,” seru akun @nvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait