Lucinta Luna Sebut Raffi Ahmad Sombong Usai Kena Bentak Gara-Gara Rambutan
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Saat mengisi sebuah acara bersama, Lucinta Luna menjahili Raffi Ahmad dengan buah rambutan. Setelah dibentak oleh Raffi, Lucinta pun mengaku takut dan enggan bertemu kembali.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi terlibat perseteruan dengan artis lain. Kali ini, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut bertengkar dengan Raffi Ahmad. Hal tersebut bermula saat Lucinta dan Raffi sama-sama mengisi program "Pesbukers" belum lama ini.

Akan tetapi, Lucinta sempat menjahili Raffi dengan menggunakan buah rambutan. Padahal suami Nagita Slavina tersebut diketahui fobia dengan buah rambutan, sehingga sempat membentak Lucinta di depan umum. Bahkan Raffi enggan menerima permintaan maaf Lucinta dan mengusirnya.

Sontak kejadian tersebut membuat Lucinta merasa dipermalukan oleh Raffi, hingga meluapkan kesedihannya dengan menangis di Instagram Story. Kali ini, tunangan Abash tersebut mengaku kembali diminta produser untuk mengisi acara "Pesbukers".

"Tadi produser telepon gue, 'Lun besok masuk ya ke 'Pesbukers' ya'. Bukan apa-apa, gue takut sama si Raffi, dia tuh kalau ngebentak-bentak udah kayak Hercules tahu enggak," ucap Lucinta di Instagram Story baru-baru ini. "Gue kan perempuan istilahnya, ada gitu harga diri maksudnya dia ngomongnya pelan-pelan. Gue kan enggak tahu dia fobia rambutan, nah gue fobia reptil. Gue kan enggak tahu anak baru, bilangin baik-baik jangan diomelin apalagi di depan orang. Tim kreatif juga ngomelin gue, artis senior juga ngomelin gue."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Lucinta juga mengaku enggan bertemu dengan Raffi dan belum memastikan akan kembali mengisi acara "Pesbukers". Bahkan, Lucinta tak peduli jika ia keluar dari acara "Pesbukers" hingga menyebut Raffi sebagai artis yang sombong.

"Aduh gue enggak mau lagi takut sama Raffi sumpah. Enggak tahu mood-mood-an besok datang apa enggak," tutur Lucinta. "Bodo amat suka-suka gue kerjaan juga banyak kok yang datang sama gue, duit mengalir mulu sama gue. Makanya jangan sombong jadi orang."

Pertengkaran Raffi dengan Lucinta pun memunculkan dugaan bahwa hal tersebut hanyalah gimmick semata. Namun ada juga yang menyindir Lucinta takut dengan Raffi karena jauh lebih kaya darinya.

"Apa ini gimmick dgn cara lucinta kontrakny sampe situ doang di pesbukers hee," komentar akun @anita*****um22. "Gimmick biar rating pesbuker naik lagi, kayaknya ga mungkin dehh raffi marah beneran smpe kyk gt apalgi di dpn kamera kalo bkn krn settingan," sahut akun @ti****hy.

"Cuman dia yang ngatain sombong .trs kmrn2 nangis skr songong gitu.yang sombong bukan raffi ,tapi kamu luna.honor raffi seepisode bisa buat gaji kamu 60 episode kali d pesbuker," sindir akun @dev*****dwi. "Labrak dong ,, tapi raffi banyak duit aing... takut kek ny," seru akun @haj****h77.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru