Masih Trauma, Lucinta Luna Tetap Bersedia Maafkan Raffi Ahmad Karena Ngaku Bersahabat
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad sebelumnya kedapatan membentak hingga mengusir Lucinta Luna saat tampil bersama di acara 'Pesbukers'. Raffi rupanya kesal karena ditakut-takuti menggunakan buah rambutan.

WowKeren - Lucinta Luna sebelumnya mengungkapkan bahwa ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Raffi Ahmad. Hal itu lantaran Lucinta menakut-nakuti Raffi dengan buah rambutan saat tampil bersama di acara "Pesbukers". Raffi yang diketahui begitu fobia dengan rambutan lantas membentak hingga mengusir Lucinta.

Oleh sebab itu, Lucinta pun ogah kembali tampil di acara "Pesbukers". Lucinta rupanya trauma dan tak ingin dipermalukan lagi dalam acara tersebut. Perasaan itu diungkapkan Lucinta lewat sesi tanya-jawab di Instagram.


"Ini pengalaman buat aku. Nanti kalau besok masuk 'Pesbukers' dibentak-bentak lagi, dimaki-maki gimana," jawab Lucinta saat ditanya alasannya tak mau lagi tampil di acara "Pesbukers". "Udah malu kemarin nanti dibikin malu lagi. Mau taruh di mana muka ratu? Taruh di pantat?"

Lucinta pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap suami Nagita Slavina tersebut. "Wanita malang mana yang enggak sakit hati dibentak-bentak di depan umum, di depan orang penonton berjuta-juta. Sakitnya tuh di sini. Ratu kecewa, sedih," lanjutnya.

Meski begitu, Lucinta menyatakan apabila ia sudah memaafkan Raffi. Pelantun "Jom Jom Manjalita" ini mengakui apabila kemarahan Raffi memang karena kesalahannya. Lucinta tak ingin persahabatannya dengan Raffi retak hanya karena masalah tersebut.

InstaStory Lucinta Luna

Instagram

"Biar bagaimana pun, dia itu kan sahabat ratu. Dia ngebentak-ngebentak ya emang kesalahan Ratu, ya udah," kata Lucinta. "Aku tetep kok menganggapnya sahabat."

"Perasaannya? Enggak tau deh besok," imbuh Lucinta. "Kalau misalnya Ratu dateng tiba-tiba di maki-maki, ya udah, mending enggak usah kerja. Pulang aja ke rumah. Ngapain kerja kalau dibentak-bentak."

Menanggapi pernyataan Lucinta, warganet justru salah fokus dengan penampilannya. Saat menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen, Lucinta tampak menutupi sebagian wajah dengan rambut panjangnya. Selain itu, warganet juga menyebut Lucinta terlampau percaya diri karena merasa sebagai sahabat Raffi.

"Lebih terlihat asli warianya daripada terlihat wanita," komentar akun @r***edd. "Lebih keliatan bancinya," tulis akun @s***yaagatha16. "Itu laki bgt y muka'y," sahut akun @r***na_rizky.

"Ihhh biar apa sih rambut ditaruh muka semua? Sumpek liatnya," balas akun @r***nusantara. "Makin kesini makin keliatan kebencongannya," komentar akun @d***byafriyanti. "Sahabat? Pede gila lu," tulis akun @g***llazida.

You can share this post!

Related Posts
Loading...