Song Joong Ki Peluk Mesra Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles', Fans Malah Bahas Adegan Ciuman
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 22 September mendatang. Rencananya drama ini akan digantikan dengan 'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terbaru "Arthdal Chronicles" pada Minggu (15/9) malam kemarin. Di episode ini, berbagai konflik dan adegan yang kejam dihadirkan.

Meski demikian, "Arthdal Chronicles" juga menampilkan sedikit adegan romantis antara karakter Sa Ya (Song Joong Ki) dan Tan Ya (Kim Ji Won). Seperti yang diketahui, Sa Ya yang tidak lain adalah kembaran Eunseom (Song Joong Ki) tampaknya sangat menyukai Tan Ya.

Sa Ya mendatangi Tan Ya yang merenung sendirian untuk memutuskan menuruti perintah Taealha (Kim ok Bin) untuk menghukum para pemberontak atau tidak. Di tengah kebingungannya, Sa Ya datang untuk menghibur menyatakan keinginannya untuk menjadi orang yang berarti bagi Tan Ya.

Sa Ya tiba-tiba memeluknya dengan mesra dari belakang dan menceritakan mimpi indahnya yang tak lain adalah kenangan Eunseom kepada Tan Ya. Merasa risih, Tan Ya berusaha melepaskan pelukan Sa Ya, namun dia terus memeluk gadis itu. Tapi kemudian Sa Ya melepaskan pelukannya dan dia memasang sebuah kalung pada Tan Ya. Setelah itu Sa Ya pergi dan meninggalkan Tan Ya yang perasaannya tak karuan karena merindukan Eunseom.


Adegan ini pun sukses mencuri perhatian banyak orang. Tidak sedikit penggemar yang bahagia karena akhirnya tvN menghadirkan adegan romantis antara Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Selain itu, netter juga membahas tentang akan ada tidaknya adegan ciuman di antara mereka.

"Aku masih nunggu scene popo (ciuman)," tulis seorang netter. "Aduh plis si saya sweet banget pas bagian ini. Saya fix baver," imbuh netter yang lain. "Kirain mau ada kisseu nya," sahut netter yang lain. "Kayanya mereka g bakalan ada secen popo dech," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" akan tayang sampai 22 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Melting Me Softly" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts