Reino Barack Telaten Asuh Ponakan Ditemani Mama Mertua, Tatapan Ibunda Syahrini Ke Menantu Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun fans kembali membagikan momen kedekatan Reino Barack dengan sang keponakan, Raja. Menariknya, mereka juga ditemani ibunda Syahrini.

WowKeren - Reino Barack dikenal cukup dekat dengan para keponakannya, Raja dan Ratu. Saking akrabnya, Raja dan Ratu sampai posesif hingga cemburu jika Reino dekat-dekat Syahrini.

Momen lucu tersebut sempat beberapa kali dibagikan Syahrini di Instagram Story miliknya. Rupanya, menurut penuturan Syahrini, sang suami memang menyukai anak kecil. Tak heran, jika Reino gampang membaur dengan keponakannya.

Baru-baru ini, sebuah akun fans kembali membagikan momen kedekatan Reino dengan Raja. Dalam foto tersebut, putra Aisyahrani itu tampak nyaman duduk di pangkuan Reino.

Menariknya, ada pula ibunda Syahrini, Wati Nurhayati yang tampak menemani menantunya mengasuh anak. Wati tampak duduk tepat di depan Reino seraya senderan di kursi.


Meski sorot matanya terhalang kacamata, dapat dirasakan bahwa Wati sangat bangga kepada sang menantu. Terlihat senyum tipis yang mengembang di bibir Wati menggambarkan kebahagiaan.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku terpesona dengan sosok Reino yang disebut-sebut sebagai paket komplit sebagai pasangan.

Bukan hanya suami penyayang, namun pengusaha kaya itu juga dianggap sebagai menantu idaman. Apalagi, Reino juga dekat dengan anggota keluarga Syahrini.

"Pak RB suami idaman udh jadi suami siap siaga udh gituh sayang sm mertua sayang keluarga .. penyayang anak2 lg calon Daddy yg sangat Hoott," puji netter. "Bahagianya mama wati punya menanti ky pak rb," kata yang lain. "Salam sayang buat bu wati," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait