Ibu Kevin Aprilio Terseret Kontroversi Jet Pribadi Syahrini Hingga Dibully Fans Maia
Instagram/memes605
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Ibunda Kevin Aprilio, Memes, sempat mention nama mertua Syahrini hingga dikira membenarkan kabar tentang jet pribadi dan memicu kritikan dari pendukung Maia yang ngotot kalau pesawat itu milik Irwan Mussry.

WowKeren - Penyanyi senior Memes sempat merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya, Addie MS. Orangtua Kevin Aprilio itu merayakan ulang tahun pernikahan ke-32 dengan liburan mewah.

Memes bak sosialita tajir terlihat serasi ditemani Addie yang tampil keren dengan kemeja putih. Meski sudah muda lagi, gaya romantis keduanya ketika naik jet pribadi ini menuai pujian banyak pihak.


"Happpyyy Anniversary Mama Papa Mertua...,hahahahaha," goda Vega Darwanti. Sang putra, Kevin, sempat pula menambahkan emoticon berlian sebagai ucapan selamat buat Memes dan Addie. Sejumlah fans juga turut mendoakan pasangan yang hingga kini awet mempertahankan pernikahannya itu.

Memes pun merasa gembira karena bisa liburan mewah bersama Addie. Ia dan komposer tampan itu rupanya berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Menariknya, salah satu postingan bahagia Memes rupanya digembok di bagian kolom komentar. Saat ditelusuri, terkuak kalau Memes terseret dalam kontroversi jet pribadi Syahrini yang diklaim milik orangtua Reino Barack.

Memes Dibully

Sumber: Instagram

Akun gosip sempat mengcapture kalau Memes awalnya menuliskan caption dan mention mertua Syahrini. "Terima kasih banyak utk semua temans yg baik hati memberi selamat & mendoakan kami berdua, senang sekali loh❤..GBU utk temans & keluarga jg 🙏🙋‍♂️🙋‍♀️❤🌹 Spesial Thanks utk Bpk Joshua & mb @dewimakes dari @pl.Canggubali dan juga bapak dan ibu R Barack yg melengkapi kebahagiaan kami di anniversary yg 32 thn ini .. Alhamdulillah," terang Memes.

Namun caption itu berubah. Memes agaknya menghapus bagian ucapan terima kasih buat Rosano dan Reiko Barack.

Terkait hal itu, netter mengungkapkan teori mereka. Kuat dugaan kalau Memes malah ikutan dibully karena membenarkan pengakuan Syahrini soal jet pribadi milik mertua.

"Itu kn memes bikin capsion ada nyebutin mertuanya inces, trs dia di bulli netizen krn kan masalah PJ yg lg rame antara PJ bun may ama inces, stau org2 kn itu PJ punya bunmay, tp si inces pernh bikin Q&A klo itu PJ mertuanya, sdangkan PJ sama persis, di cuitan memes krn tag nama barak kn seolah2 membenarkan itu PJ nya mertuanya inces, jd di bulli ama fans bunmay... Trs di edit capsionnya dn di matiin kolom komennya," kata netter. "Naaah trus pihak fans fatimeh nyalahin fans luna katanya yg buli fans luna semua ..pdhal fans bunda maia sendiei nggak terima klau pj di aku2 punya ortu barak..pdhl kan punyanya pak.irwan," kata netter. "Itu si memes nyewa say, tp gk tau ke siapa, tp yg di tag kok mertuanya inces, makanya dia di bulli, dlm rangka liburan unniversary pernikahan," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts