Kim Yohan X1 Diprediksi Bakal Digilai Wanita Tapi Tak Akan Punya Pacar
Selebriti

Setelah memperhatikan foto dan wajah Kim Yohan secara langsung, ahli fisiognomi tersebut pun membeberkan hasil prediksinya. Menurutnya center X1 tersebut memiliki visualisasi yang pantas disebut sebagai idola.

WowKeren - Seorang ahli fisiognomi profesional baru-baru ini berbagi keahliannya tentang visual berbagai idola di acara ''TMI News Mnet pada (11/9). Dengan beberapa personel X1 yaitu Han Seungwoo, Nam Dohyon, Son Dongpyo, dan Kim Yohan sebagai bintang tamu. Ahli Fisiognomi tersebut pun mencoba memprediksi tentang masa depan center X1 serta bicara mengenai keahliannya dalam menarik perhatian kaum hawa.

Setelah diperlihatkan foto-foto Yohan dan memperhatikan wajah idol kelahiran 1999 tersebut secara langsung, ahli fisiognomi tersebut pun membeberkan hasil prediksinya. Menurutnya Kim Yohan memiliki visualisasi yang pantas disebut sebagai idola.

Kim Yohan Fisiognomi

Koreaboo

"Kim Yohan memiliki fitur wajah yang diperlukan untuk berhasil dalam visualisasi penyiaran dan tampil sebagai idola,'' ungkap ahli fisiognomi tersebut. ''Dia memiliki mata yang terkulai di samping. Ini adalah mata yang menarik banyak minat dan popularitas.''


Ahli fisiognomi itu juga menambahkan bahwa bibirnya yang tebal menandakan bahwa Yohan akan sangat dicintai. Tetapi bibirnya yang tampak sedikit jatuh adalah dari sisi sampingnya dan bibir atasnya lebih menonjol memunculkan kenyataan mengejutkan.

"Wajahnya memprediksi bahwa dia akan menjadi pria yang digilai perempuan,'' sambungnya. ''Tetapi dia tidak akan memiliki perempuan di sampingnya.

Sejak kemunculannya di ajang survival ''Produce X 101'' oleh Mnet, nama Kim Yohan memang kerap menjadi sorotan. Masa trainee-nya yang baru menginjak 3 bulan, membuat netter kagum pada kecekatannya belajar hal baru. Bahkan ia yang awalnya mengaku mengambil posisi vokal, saat ajang evaluasi mampu menunjukkan kualitas rap-nya yang ternyata tak kalah bagusnya dari trainee lain. Bahkan di X1 ia menempati posisi center, vokal sekaligus rapper.

Bahkan mantan atlet taekwondo ini, saat final ''Produce X 101'' berhasil menempati posisi pertama mengalahkan Kim Wooseok yang telah debut di grup terdahulunya UP10TION. Saat final, Yohan pun tak henti-hentinya mengucakan banyak terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah memperbolehkannya menjadi seorang idol. Prestasinya di bidang taekwondo memang sempat disayangkan banyak orang, saat cowok tersebut dengan ikhlas melepasnya dan mantap mengikuti ajang survival tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait