Tak Kapok Dicibir 'Mengundang' Lelaki, Shandy Aulia Berponi Umbar Punggung Secantik Song Hye Kyo
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Seolah tak ambil pusing dengan kritikan John De Rantau, Shandy Aulia baru-baru ini kembali membagikan foto dengan busana yang mengekspos bagian punggungnya.

WowKeren - Shandy Aulia belum lama ini menjadi salah satu bintang tamu di acara "Q&A" Metro TV yang mengangkat tema "Polusi Ruang Publik". Di antara panelis yang akan memberikan pertanyaan dan komentar, ada sutradara John De Rantau.

Sutradara film "Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi" itu menyebut Shandy tidak menyadari apabila ia telah mengundang para lelaki dengan busana tipis yang dikenakannya. John juga mengingatkan Shandy untuk tidak menyalahkan orang lain atas apa yang sengaja dilakukannya sendiri.

Komentar John tersebut rupanya menuai kontra. Banyak warganet mengecam ucapan yang dilontarkan sutradara film tersebut. Warganet terutama sesama perempuan menganggap perkataan John De Rantau menyudutkan salah satu pihak yakni kaum wanita dengan busananya.

Tak kapok dengan komentar pedas, Shandy baru-baru ini membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu hamil itu tampak mengenakan baju tanpa lengan berwarna hitam yang mengekspos bagian punggung.

Penampilan Shandy agak berbeda dengan rambut berponi. Rupanya, foto tersebut diambil beberapa waktu lalu ketika ia belum mengubah gaya rambut.

"Bumil kangen poni! Poni lagi atau engga? #trowback #edisiponidepan," tulis Shandy melengkapi unggahannya.


Postingan perempuan berusia 32 tahun itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Untungnya, banyak warganet yang memberikan reaksi positif untuk Shandy.

Warganet, termasuk rekan artis memuji kecantikan pemain film "Kutuk" itu. Bahkan, ada pula yang menyebut jika gaya rambut berponi membuat Shandy terlihat mirip dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Beepppp gemeeshhh cusss potong,nanti kita bikin pony geng," kata Chika Jessica. "Baru kepikiran gw mau poni juga bumil barengan yukkk," sahut Bunga Zainal.

"Cakep loh, mirip song hye kyo pas lg meranin drama 'Descendants of the Sun'," puji netter. "Cantik bangetttttt ya Tuhannnnn," tambah yang lain. "Mau ponian mau enggak tetep cantik," timpal lainnya.

Terlepas dari itu, Shandy sempat menanggapi kritikan John. Menurutnya, semua bergantung pada persepsi masing-masing orang. Shandy sadar bahwa ia tak bisa mengendalikan dan mengatur pikiran orang untuk terus berpendapat positif tentang dirinya. Namun ia juga mengatakan bahwa dirinya bebas menentukan penampilannya sebagai perempuan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait