Bebby Fey Ungkap Sang YouTuber Punya Banyak Adik Hingga Kabur Lihat 'Atta Halilintar'
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey kembali mengungkapkan ciri-ciri YouTuber yang telah menipu dan tidur dengannya. Bahkan Bebby sempat bertemu dengan 'Atta Halilintar' namun langsung kabur.

WowKeren - Sosok YouTuber yang menipu DJ Bebby Fey masih menjadi teka-teki. Pasalnya Bebby belum blak-blakan mengungkapkan sosok YouTuber yang pernah menjanjikannya untuk membuat vlog bersama. Sebelumnya Bebby sempat menunjukkan bukti percakapan mesranya dengan sang YouTuber, hingga mengarah ke hubungan intim.

Kali ini, Bebby kembali mengungkapkan ciri-ciri sang YouTuber yang memiliki banyak adik. "(Dari) keluarga yang baik. Banyak adiknya, perempuan," ungkap Bebby belum lama ini. Hal tersebut menguatkan dugaan bahwa YouTuber yang dimaksud Bebby adalah Atta Halilintar, yang juga diketahui memiliki 10 adik.

Belum lama ini, Bebby dipertemukan dengan seorang tamu misterius hingga diminta untuk menebaknya, saat hadir di acara "Bisik-Bisik Tetangga". "Bebby Fey sudah siap kita punya tamu misterius buat kamu. Ditutup matanya dulu ya," ucap Ichsan Akbar selaku host.

Usai matanya dibuka, Bebby langsung terkejut hingga kabur saat dipertemukan dengan sosok "Atta". Akan tetapi, Bebby baru menyadari bahwa ia hanya bertemu dengan pria berwajah mirip Atta yang bernama Gabe Welly. Bebby pun meraba-raba bagian paha dan lengan Atta KW tersebut.


"Bentukannya sama enggak?" tanya Mesty Hanita yang juga host "Bisik-Bisik Tetangga". "Kurusan ini," jawab Bebby. "Udah tahu ya seluk-beluknya," imbuh Mesty. "Rambutnya mirip. Aduh kenapa sih mirip banget," ujar Bebby.

Selanjutnya, Bebby pun sempat berfoto dengan Atta KW dan mengunggahnya melalui Instagram pada Selasa (17/9). Akan tetapi para netter justru berkomentar sinis, hingga menuding Bebby salah mengira Atta asli yang sudah menipunya.

"Pas ngeliat atta palsu auto kaget mw lari... takut ya mba nya," komentar akun @pra*****101. "Jgn2 dulu chat an nya ama bang ATTA kw... Trus kak baby nya ngira atta asli... Wkwkwkwk," sindir akun @gab*****a_nf. "Ini kali ya yang chat mesum tuh haha," imbuh akun @di***dh.

"Jan jangan lo chat nya sama atta yang ini eh kebawa halu kiranya chat sama atta yang asli," ujar akun @lest****kaa_. "Iyaa trs pas wikwik di hotel dia ngiranya atta beneran padahal kw. Mungkin dia pas lagi ga sadar wkwkwk.. bisa aja kena tipu ni orang ngiranya atta bneran," seru akun @nna****iaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait