Pesona Joy Red Velvet Dandan Glamor di Foto-Foto Terbaru Tuai Pujian Selangit
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Sederet postingan terbaru Joy Red Velvet di Instagram membuat para penggemar yakin bahwa ia terlahir dengan pesona seorang model dan bahkan ratu. Secantik apa?

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin membagikan postingan ke Instagram yang baru dibukanya tahun ini. Foto-foto yang diunggahnya tidak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti belakangan ini, Joy sering membagikan foto-foto yang memanjakan mata penggemar. Penyanyi kelahiran 1996 itu secara konsisten memesona setiap orang dengan kecantikannya. Sederet postingan terbarunya membuat para penggemar yakin bahwa ia terlahir dengan pesona seorang model dan bahkan ratu.

Dalam foto, Joy mengenakan busana glamor dengan kombinasi warna hitam dan emas. Joy membuat pose duduk di depan dinding terlihat sangat keren. Senyumnya sangat cerah sehingga hampir menerangi seluruh ruangan.


Joy dipuji berhasil menyebarkan kegembiraan dengan senyum cerah sesuai dengan namanya. Bintang drama "Great Seducer" itu juga disebut memiliki karisma alami yang menarik orang kepadanya.

"Wow Joy ditakdirkan menjadi seorang selebritis. Aku yakin dia adalah ratu di kehidupan sebelumnya," komentar salah satu penggemar. "Ada sesuatu dalam diri Joy yang sanggup membuat banyak orang tertarik padanya," tambah penggemar lain. "Joy seperti model yang tidak perlu bekerja keras untuk terlihat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Belum lama ini mereka terlihat di bandara internasional Incheon dengan tujuan yang dirahasiakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru