Dipenjara, Jefri Nicol Minta Dibawakan Ayam Geprek Tiap Dijenguk Sang Ibu
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Sang Ibu ungkap kebiasaan Jefri Nichol yang saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur. Tiap kali menjenguk, sang putra selalu minta dibawakan makanan kesukaan.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol saat ini tengah menjalani semua proses hukum atas kasus narkoba yang telah menjeratnya sejak bulan Juli lalu. Kini Jefri Nichol tengah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Selama masa rehabilitasi ini, Jefri Nichol diijinkan untuk mendapat kunjungan dari keluarga setiap dua minggu sekali. Sang ibu Junita Eka Putri mengaku kerap mengunjungi Jefri Nichol di rehabilitasi demi mengobati rasa rindu terhadap putra kesayangannya tersebut.


Junita menceritakan saat menjenguk aktor "Dear Nathan" tersebut, dirinya selalu membawakan berbagai makanan kesukaan untuk Jefri. Junita juga bercerita jika ia kemudian menghabiskan waktu bersama sang anak dengan makan bersama setiap melakukan kunjungan ke tempat rehabilitasi.

"Kangen pasti lah ya apalagi kan sejak di RSKO bisa dijenguk 2 minggu sekali," cerita ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (18/9). "Tapi setiap aku besuk selalu bawain makanan kita makan bareng kok.

Ditanya soal makanan apa yang biasa dibawakannya untuk Jefri Nichol, Junita mengaku sering membawakan sop dan ayam geprek. Junita bahkan mengatakan jika ayam geprek merupakan makanan kesukaan Jefri sehingga setiap kunjungan dirinya pasti diminta untuk membawakan ayam geprek.

Junita juga bercerita terkait kondisi Jefri Nichol saat ini yang sering curhat padanya tentang rasa rindunya terhadap sang adik perempuannya. Jefri memang dikenal sangat dekat dengan adiknya tersebut. Penyebab Jefri yang jarang bertemu dengan adiknya tidak hanya karena kondisinya saat ini yang masih menjadi tahanan namun juga karena sang adik yang tengah disibukkan dengan waktu pertama masuk kuliah.

"Macam-macam kita bawain sop, kita order ayam geprek. Yang paling sering diminta ayam geprek," cerita Junita. "Iya apalagi kan sekarang belum bisa besuk lagi pas adiknya juga baru masuk kuliah jadi jarang ketemu."

Junita juga mengungkapkan jika sang putra telah berusaha bangkit dari segala permasalahan yang menimpanya. Hal ini disebutkannya berkat bantuan komunikasi dan support yang telah diberikan keluarga dan teman-teman Jefri.

"Iya alhamdulillah," ungkap Junita. "Jalin komunikasi yang baik, kasih support apalagi teman-teman semua juga support dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...