Chef Juna Pajang Foto Konyol Perosotan di Eskalator, Banjir Komentar Tetap Ganteng Meski Nyeleneh
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Biasa dikenal garang dan 'kejam', Chef Juna kali ini membuat netizen heboh sekaligus terhibur dengan postingan Instagram tak biasa pada hari ini, Kamis (19/9).

WowKeren - Chef Juna dikenal sebagai salah satu koki handal di Indonesia. Perannya yang "kejam" di salah satu program lomba masak televisi membuat sosoknya makin dikenal banyak orang.

Kali ini Juna malah membagikan postingan tak biasa dalam postingan Instagram pada Kamis (19/9). Dalam foto tersebut, pria bernama asli Junior Rorimpandey itu nampak perosotan di bagian tengah yang memisahkan dua eskalator turun dan naik. Meski wajahnya tak terlihat jelas, Juna tampak berpose konyol sembari berpose tengkurap.


Bersama dengan unggahan itu, Juna menuliskan cerita menarik dibalik foto kocaknya. Kala itu pria kelahiran 1975 itu bersama teman-temannya di sebuah pusat perbelanjaan. Meski sudah diperingatkan oleh satpam, Juna tetap melakukan pose tengkurap di eskalator itu.

"Objek: Bukan tangga ke surga. Laki-laki tetaplah menjadi laki-laki. Kilas balik foto Kamis seperti ini..Waktu itu di Mall Galeria di Houston dengan sejumlah sahabat dekat. Dan yeah..kenapa tidak?" cerita Juna dalam bahasa Inggris. "Senang senang senang. Eskalatornya lumayan tinggi. Tentu saja satpam di sana sudah memberi kita peringatan dari bawah."

Postingan Juna itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter tetap memuji paras tampan Juna yang mengalahkan tingkah "nyeleneh"-nya itu.

"Awas nyungsep Chef," tulis akun @tyana***. "Ealahhh wong ganteng...." sambung akun @liemi***. "Orang ganteng kelakuan gt..tetep aja ganteng ya chef," sahut akun @febe***.

"Muka seangker juna bisa konyol juga ya tingkahnya," komentar akun @joanis***. "Untung ganteng," imbuh akun @rgt***. "Tak selamanya orang tampan itu sempurna.. " tambah akun @zulina***. "Gokil. Ternyata chief kocak juga ya," seru akun @ahmad***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...