Seram, Herjunot Ali 'Ketempelan' Makhluk Gaib Saat Masuk Gua di Sukabumi
wowkeren/fernando
Selebriti

Herjunot Ali mulai merasakan keanehan di tubuhnya saat memasuki gua. Tidak hanya merasa berat, napas mantan kekasih Tatjana Saphira ini begitu berat, seperti apa kisahnya?

WowKeren - Herjunot Ali bukanlah orang yang mempercayai hal-hal mistis. Namun ia justru mengalaminya saat memasuki sebuah gua tanpa persiapan apapun. Waduh, kok bisa?

Rupanya pengalaman itu bermula saat Junot menjalani syuting film terbarunya, "Jeritan malam", di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Lawan main Cinta Laura itu tidak "permisi" lebih dulu.

"Saya enggak pernah percaya hal (mistis) kayak gitu. Ada hari pertama syuting di gua di Sukabumi," kata Junot saat ditemui WowKeren di kawasan Matraman Jakarta Pusat, Kamis (19/9). "Pas masuk situ untuk briefing, setnya dijaga kuncen. Saya enggak ikut, asal masuk aja."

Sikap Junot tampaknya membuat penghuni gua marah besar. Junot mulai merasakan keanehan di tubuhnya.

Seolah ingin pingsan, bagian leher mantan kekasih Tatjana Saphira ini begitu berat. Napasnya pun mulai terasa sesak.


Rupanya Junot "ketempelan" makhluk halus. Syukur, sang kuncen membantu menghilangkan gangguan tersebut.

"Pas di set saya ngerasa mau pingsan. Ternyata di leher kayak berat," lanjut Junot. "Akhirnya disamperin kuncen, dibacain doa dan hilang gitu saja. Saya belum pernah dan itu pertama kali."

Sementara itu, Junot yang berperan sebagai Reza menegaskan bahwa "Jeritan Malam" akan berbeda dari film-film horor lainnya. Namun ia enggan memberikan bocoran.

"Filmnya enggak ada kemunculan makhluk halus, tapi saya tidak bisa cerita," tambah Junot. "Film ini tak dijual apapun seperti dijual sama film horor Indonesia. Premise-nya pun berbeda dari film lainnya."

Film "Jeritan Malam" diadaptasi dari buku berjudul sama karya Ade Prihatin. Kisah "Jeritan Malam" berawal dari berbagi cerita di sebuah forum diskusi jejaring sosial Kaskus yang akhirnya ramai dan dibukukan oleh Grasindo.

Film ini digarap langsung oleh sutradara ternama Rocky Soraya dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Selain Cinta dan Junot, film ini juga dibintangi oleh Winky Wiryawan dan Roy Marten.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru