Aksi Panggung Lovelyz di 'Queendom' Dikritik Gagal Usung Konsep Girl Crush
Twitter/Official_LVLZ
TV

'Queendom' merupakan program kompetisi untuk mencari girl grup terbaik. Pemenang program Mnet ini nantinya akan dihadiahi program comeback khusus untuk mereka.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (19/9). Di episode tersebut, para member girl grup masih melanjutkan aksi panggung meng-cover lagu satu sama lain. Kini giliran (G)I-DLE, Oh My Girl dan Lovelyz.

Penampilan Oh My Girl sendiri sukses menjadi hot topik dan mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan. Sayangnya komentar berbeda justru didapatkan oleh Lovelyz yang tampil membawakan "Sixth Sense".


Netizen menganggap Lovelyz gagal mengusung konsep girl crush. Banyak yang pada akhirnya melayangkan kritikan pedas menilai hanya kostum saja yang cocok dengan girl crush namun penampilan justru berantakan.

"Jika mereka mau mengangkat konsep girl crush, mereka perlu ekspresi wajah juga. Dan bahkan gerakan mereka terus terikat dengan konsep polos sehingga jadi tidak berguna."

"Mereka bahkan bukan di grup survival, tapi membernya tidak punya harmoni satu sama lain."

"Mereka hanya tidak cocok. Mereka membawakan 'Sixth Sense' dengan kekuatan minimum dan bahkan hanya kostum yang bisa menggambarkan konsep girl crush di lagu 'Ah-Choo'."

"Aku tahu mereka datang ke 'Queendom' untuk mencoba konsep berbeda, tapi mereka tidak bisa."

Sementara itu, "Queendom" merupakan program kompetisi untuk mencari girl grup terbaik. Pemenang program Mnet ini nantinya akan dihadiahi program comeback khusus untuk mereka. Apakah kamu tertarik menyaksikan program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...